Breaking News
Loading...
Saturday, November 23, 2019

Info Post

365IniDewa.Asia - Mantan petinggi AC Milan, Adriano Galliani mengomentari rumor kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Galliani menilai transfer itu akan menjadi sebuah transfer yang sangat romantis jika jadi kenyataan.

Pemain asal Swedia itu saat ini tengah berstatus tanpa klub. Ia sudah mengonfirmasi akan meninggalkan LA Galaxy setelah dua tahun membela raksasa MLS tersebut.

Belakangan ini Zlatan dirumorkan akan kembali ke Italia. Ia disebut bakal kembali memperkuat AC Milan yang dulu pernah ia perkuat.

Galliani sendiri mengaku antusias jika Zlatan benar-benar kembali ke San Siro. "Akan sangat romantis sekali jika dia [Zlatan] kembali ke sini," ujar Galliani kepada Rai Sport.

Enggan Berspekulasi
Galliani sendiri enggan menanggapi lebih lanjut mengenai peluang Zlatan kembali membela Rossonerri di tahun 2020 mendatang.

Galliani mengatakan bahwa ia saat ini tidak berada dalam posisi yang bisa mengomentari masalah transfer ini lebih jauh.

"Saya sendiri punya peraturan bagi diri saya, bahwa saya tidak mau bicara mengenai tim ini karena saya sudah tidah terlibat di sana. Saya saat ini hanya seorang fans Milan biasa."

Dampak Besar
Galliani percaya bahwa kembalinya Zlatan ke AC Milan bakal membuat daya tarik Serie A semakin membesar.

Ia menilai bahwa sang striker bisa memberikan dampak seperti bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

"Saya yakin dia akan memperkaya sepakbola Italia jika ia kembali, sama seperti ketika Cristiano Ronaldo datang ke Italia." ia menandaskan.

Banyak Pilihan
Zlatan saat ini belum mengumumkan klub mana yang akan ia perkuat musim depan.

Sang striker saat ini mendapatkan banyak sekali tawaran, seperti dari Inggris yaitu Manchester United dan Tottenham yang sangat tertarik merekrutnya