Breaking News
Loading...
Sunday, November 24, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Bek AC Milan Theo Hernandez mengklaim Rossoneri merasa senang bisa mendapatkan satu poin dari pertandingan melawan Napoli.

Milan menjamu Lazio di matchday ke-13 Serie A, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. Skuat Rossoneri berusaha untuk bangkit di laga ini setelah sebelumnya dibekuk Lazio dan Juventus.

Namun di laga ini, Milan tertinggal lebih dahulu. Gawang Gigi Donnarumma dijebol oleh Hirving Lozano pada menit ke-24.

Namun Milan bisa langsung meresponnya. Pada menit ke-29, mereka menyamakan skor melalui Giacomo Bonaventura. Pertandingan pun berakhir imbang dengan skor 1-1.

Milan Bersyukur

Usai Pertandingan, Theo Hernandez mengaku duel melawan Napoli itu memang sangat berat. Maka dari itulah ia merasa bersyukur Milan tidak sampai kalah.

“Ini poin yang sangat penting. Kami tahu itu adalah pertandingan yang rumit melawan tim Napoli yang hebat, tetapi kami senang dengan hal itu," bukanya kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir Milan adalah klub besar dan positif bahwa kami tidak kalah malam ini. Kami harus mengembangkan ini dan mencoba memenangkan beberapa pertandingan berikutnya dengan Parma dan Bologna," serunya.

Harus Bangkit

Saat ini AC Milan berada di peringkat 12 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 14 poin. Theo Hernandez menegaskan bahwa Rossoneri tidak layak berada di posisi tersebut.

Ia pun menegaskan bahwa Milan layak mendapat posisi lebih baik. Namun Hernandez menegaskan bahwa Rossoneri tak bisa melakukannya secara terburu-buru.

"Milan tidak bisa bertahan di posisi kami saat ini, tetapi kami harus mengambil langkah demi langkah, pertandingan demi pertandingan, dan naik di papan klasemen."

Bek sayap asal Spanyol ini kemudian ditanya tentang formasi 4-3-3 yang digunakan oleh Pioli di laga itu. Ia mengaku merasa nyaman saja dengan perubahan formasi tersebut.

"Saya benar-benar menikmati peran saya dalam pertahanan empat orang dan berpikir penampilan saya menunjukkan hal itu," tuturnya.

Setelah melawan Lazio, AC Milan akan berduel melawan Parma. Duel ini akan dihelat di Ennio Tardini pada 1 Desember 2019.