Breaking News
Loading...
Thursday, May 30, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikabarkan tak menjadikan perekrutan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid sebagai prioritas utama pada musim panas ini.

Griezmann sejatinya sudah dikaitkan dengam Barcelona sejak musim panas tahun lalu. Namun kala itu sosok asal Prancis tersebut memilih untuk bertahan dan memperpanjang kontrak di Atletico.

Hanya setahun berselang, Griezmann akhirnya memastikan bahwa dirinya akan hengkang. Klausul rilisnya pun turun dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro.

Dirasa Kemahalan
Segera setelah mengumukan keputusannya untuk pergi, Griezmann pun langsung disebut bakal merapat ke Barcelona. Namun kini tampaknya pemain 28 tahun itu tak lagi menjadi prioritas Barca.

Dilansir Marca, Bartomeu kabarnya cukup khawatir dengan perekrutan Griezmann. Satu hal utama yang menjadi perhatian adalah soal harganya yang dinilai kemahalan.

Selain soal biaya transfer, hal lain yang menjadi kekhawatiran Bartomeu adalah tingginya gaji Griezmann yang mencapai 17 juta euro per musim.

Bisa Timbulkan Masalah
Penolakan yang diberikan Griezmann terhadap pinangan Barca tahun lalu kabarnya membuat para pemain Blaugrana kesal. Pasalnya, mereka sebelumnya sudah terlanjur senang dengan prospek kedatangan Griezmann.

Bartomeu sendiri kini menyadari bahwa ada beberapa pemain Barca yang sudah tak mengharapkan kehadiran Griezmann. Fans Barca pun sepertinya susah memaafkan penolakan Griezmann tahun lalu.

Bartomeu pun sadar bahwa pihaknya harus bekerja keras untuk mengembalikan citra Griezmann jika mereka jadi merekrutnya pada musim panas ini.