Breaking News
Loading...
Friday, May 24, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Sebuah dukungan diberikan Jose Mourinho untuk Chelsea jelang final Liga Europa musim ini. Mourinho menilai tim asal London Barat itu lebih berpeluang untuk menjadi juara ketimbang Arsenal di laga ini.


Musim ini Chelsea mengakhiri musim dengan cukup baik. Mereka dipastikan bermain di Liga Champions musim depan setelah finish di peringkat 3 klasemen akhir EPL musim ini.



Chelsea sendiri bisa mengakhiri musim ini dengan catatan istimewa. Minggu depan mereka akan terbang ke Baku untuk menghadapi Arsenal di partai final Liga Europa musim ini.



Di mata Mourinho, Chelsea lebih berpeluang untuk memenangkan trofi ini daripada Arsenal. Ia menyebut mantan timnya itu punya sebuah keunggulan daripada tim asal London Utara itu di laga ini.


Bebas Tekanan

Mourinho mengklaim bahwa pada laga ini Chelsea lebih unggul daripada Arsenal karena mereka bermain tanpa beban di final ini.


Sementara Arsenal memiliki beberapa hal yang dipertaruhkan di partai final, sehingga mereka bakal mengalami tekanan yang besar.


"Saya rasa Arsenal akan lebih tertekan karena mereka membutuhkan satu tiket ke Liga Champions musim depan," ujar Mourinho kepada Sky Sports.


Taruhan Besar

Mourinho juga mengklaim bahwa tekanan Arsenal semakin besar karena Final Liga Europa ini akan mempengaruhi keuangan mereka di musim panas nanti.


Arsenal dikabarkan tidak akan mendapatkan dana transfer yang besar jika mereka gagal lolos ke Liga Champions, sehingga Mourinho meyakini tim asal Unai Emery itu memanggul beban yang besar di pundak mereka.



"Mereka [Arsenal] memiliki banyak hal yang dipertaruhkan di final ini jadi saya rasa tekanan akan lebih besar berada di pihak Arsenal." tandasnya.