Breaking News
Loading...
Monday, May 27, 2019

Info Post
'
INIDEWA365 Perburuan Manchester United terhadap sosok gelandang baru memasuki fase yang baru. Ada nama gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso yang diberitakan masuk dalam rencana transfer Setan Merah di musim panas nanti.


Pada musim 2018/2019 kemarin, Manchester United kehilangan dua gelandang. Mereka ditinggalkan oleh Marouane Fellaini dan Ander Herrera yang memutuskan hengkang dari Old Trafford.


Kepergian dua gelandang ini menyisakan ruang yang cukup lebar di lini tengah Manchester United. Alhasil Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk mendatangkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.



Dilansir Marca, United memiliki opsi baru untuk lini tengah mereka. Setan Merah disebut tertarik untuk mendatangkan Giovani Lo Celso di musim panas nanti.


Performa Impresif

Lo Celso sendiri merupakan pemain PSG. Namun pada musim panas tahun lalu ia dipinjamkan ke Real Betis untuk mendapatkan jam bermain.


Lo Celso sendiri tampil sangat spektakuler di lini tengah Los Verdiblancos. Ia tercatat mengemas 16 gol dan 6 assist bagi Betis dari total 45 penampilan bagi klub asal Spanyol tersebut.



Manchester United disebut sangat terpukau dengan kemampuan pemain berdarah Argentina tersebut. Alhasil mereka ingin memboyongnya pada musim panas nanti.


Situasi Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa United bakal kesulitan untuk mendatangkan Lo Celso. Pasalnya sang gelandang akan menjadi milik Betis pada musim panas nanti.


Saat dipinjamkan ke Betis, PSG memasukkan klausul pembelian permanen Lo Celso oleh Betis. Betis disebut sudah mengaktifkan klausul tersebut sehingga pemain 23 tahun itu bakal resmi menjadi milik Los Verdiblancos.


Jika United tetap ingin mendatangkan Lo Celso, mereka harus menebus sekitar 100 juta Euro kepada Betis, di mana Setan Merah diyakini akan berpikir dua kali untuk menghamburkan uang sebanyak itu untuk sang gelandang.