Breaking News
Loading...
Monday, May 27, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Paul Mariner menilai Chelsea harus membiarkan Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Bahkan ia yakin kesepakatan akan tercapai sebelum musim depan dimulai.

Hazard telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke tim lain sejak beberapa musim lalu. Real Madrid merupakan klub yang paling sering disebut-sebut akan menjadi pelabuhan baru bintang asal Belgia itu.

Setelah musim yang luar biasa musim lalu, di mana Hazard mengakhiri musim dengan membuat 16 gol dan 15 assist di Premier League, ada banyak saran yang menyebut musim lalu adalah musim terakhir Hazard.

Pemain 28 tahun tersebut memang tak malu untuk mengakui keinginannya bermain bagi Real Madrid di satu titik dalam karirnya. Selain itu, Hazard juga diketahui sebagai pengagum Zinedine Zidane, yang saat ini kembali melatih Real Madrid.

Dan baru-baru ini mantan pemain Arsenal, Paul Mariner mengklaim bahwa Eden Hazard ia yakini akan pergi. Simak artikel selengkapnya tentang rumor transfer Eden Hazard ke Real Madrid di bawah ini ya Bolaneters!

Sepakat Pergi

Ada laporan yang telah menyarankan bahwa dengan sisa satu tahun tersisa kontraknya, Hazard akan diizinkan meninggalkan Chelsea di musim panas dengan biaya yang tinggi.

Real Madrid dikabarkan hampir mencapai kesepakatan 100 juta poundsterling, dan dia bahkan bisa memastikan transfernya dalam beberapa hari setelah final Liga Europa akhir pekan ini.

"Saya pribadi mengira mereka melakukan kesepakatan itu sebelum musim dimulai Itu karena dia mulai sedikit senyum di wajahnya," ujarnya.

"Tak ada keraguan bahwa dia adalah pemain yang fantastis, dia telah bekerja keras untuk Chelsea," terangnya.

"Bila dia ingin pergi, ini mungkin mirip dengan situasi Petr Cech di mana Abramovich akan mengatakan 'Baiklah, silakan pergi'. Jika Real Madrid menginginkannya, saya akan senang melihatnya bermain untuk Real Madrid," tandasnya.