Breaking News
Loading...
Friday, May 24, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Playmaker Juventus, Miralem Pjanic memberikan pujian besar untuk pelatihnya, Massimiliano Allegri. Pjanic menilai pelatih 51 tahun itu sudah melakukan pekerjaan yang sangat fantastis selama menukangi Juventus.


Minggu lalu, Allegri membuat sebuah pengumuman penting. Ia memutuskan untuk berpisah dengan Juventus setelah lima tahun membesut tim berjuluk Bianconeri tersebut.



Allegri sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pelatih tersukses dalam sejarah Juventus. Ia memenangkan lima gelar Scudetto dan empat gelar Coppa Italia, di mana ia juga berhasil menghantarkan Si Nyonya Tua ke dua final Liga Champions.



Pjanic percaya bahwa Allegri sudah melakukan pekerjaan luar biasa selama berada di Turin. "Kami memiliki sebuah tim yang fantastis dan saya harus mengucapkan selamat kepada pelatih kami, yang selalu membuat segalanya berjalan dengan baik," buka Pjanic seperti yang dikutip Goal International.


Pelatih Hebat

Pjanic yang bergabung dengan Juventus tiga tahun yang lalu merasa sangat senang mendapatkan kesempatan untuk dilatih oleh Allegri.


Ia merasa pelatih 51 tahun itu telah menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pelatih papan atas dunia di Turin.



"Bersama dengan pelatih, kami terus meraih kemenangan. Di dunia sepakbola, anda harus terus berkembang dan saya selalu memiliki mentalitas ini."



Puji Ronaldo

Pada kesempatan ini, Pjanic juga tidak ketinggalan melayangkan pujian untuk rekrutan baru Juventus, Cristiano Ronaldo.


Pjanic merasa kapten Timnas Portugal itu sudah memberikan bukti yang nyata bahwa ia memang layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia di era sepakbola modern saat ini.



"Ia [Ronaldo] memiliki level konsentrasi yang luar biasa. Ia selalu tampil luar biasa ketika kami bermain dengan baik atau bahkan ketika kami tidak tampil cukup baik." tandas pemain Bosnia tersebut.