Breaking News
Loading...
Friday, May 31, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Maurizio Sarri sepertinya tidak akan melanjutkan kiprahnya di Chelsea musim depan. Menurut laporan, pihak klub sudah setuju untuk memutus kontrak pelatih asal Italia tersebut agar ia bisa gabung dengan Juventus musim depan.


Pencapaian Sarri di musim perdananya bersama The Blues terbilang luar biasa. Tidak hanya mempersembahkan tiket ke Liga Champions musim depan, ia juga sukses membawa pulang trofi Liga Europa belum lama ini.

Racikan Sarri pada laga final kontra Arsenal, Kamis (30/5) lalu terbilang cukup sukses. Sebab, Chelsea berhasil mengungguli tim besutan Unai Emery tersebut dengan skor yang cukup telak, yakni 4-1.


Chelsea Lepas Gratis Sarri?
Namun kabar perpisahan antara kedua belah pihak justru semakin menjadi-jadi. Sebuah laporan menyebutkan bahwa Chelsea akan memutus kontrak dengan Sarri yang disebut ingin bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus.

Kabar itu datangnya dari seorang jurnalis Sportitalia, Alfred Pedulla. Ia dikenal sebagai sumber yang memberitakan soal kepindahan Sarri ke Chelsea pada musim lalu. Selain itu, ia juga diketahui sebagai rekan terdekat Sarri.

Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa agen Sarri, Fali Ramadani, sempat melakukan pertemuan dengan direktur Chelsea di London. Ia langsung beranjak dari tempat pertemuan begitu mendapat respon positif dari klub.

Diyakini bahwa Chelsea dan pihak Sarri punya sebuah kesepakatan dibalik layar. Yakni Chelsea harus merelakan Sarri pergi jika dirinya masih ingin hengkang setelah laga final Liga Europa.

Beda dengan Pernyataan Sarri
Laporan tersebut, bisa dibilang, berseberangan dengan perkataan Sarri beberapa waktu lalu. Di tengah ramainya isu kepergiannya, ia pernah bersikukuh bahwa dirinya sudah terlanjur jatuh cinta dengan sepak bola Inggris dan enggan beranjak dari sana.

"Seperti yang anda tahu, saya sangat menyukai Premier League, ini kompetisi yang penting. Saya senang berada di sini. Adalah hal yang normal untuk berbicara kepada klub pada akhir musim," tutur Sarri dikutip dari Football.london.

Sementara itu, berbagai laporan menyebutkan bahwa Juventus merupakan klub tujuannya andai benar lepas dari Chelsea. Ia digadang-gadang sebagai suksesor Massimiliano Allegri yang memilih hengkang pada akhir musim ini.