Breaking News
Loading...
Thursday, May 30, 2019

Info Post



INIDEWA365 - Penyerang Liverpool, Divock Origi yang akan habis kontrak pada tahun depan mengaku dirinya tak mengetahui masa depannya bersama klub asal Merseyside tersebut.

Ketika kembali dari masa pinjaman di Wolfsburg pada musim panas tahun lalu, Origi sejatinya gencar dirumorkan bakal langsung hengkang. Namun ia akhirnya memilih bertahan di Anfield.

Origi pun menjalani sebagian besar musim 2018-19 kemarin dengan status pemain pelapis. Ia kalah bersaing dengan trio maut milik Liverpool, bahkan dengan striker lapis kedua, Daniel Sturridge.

Origi Tak Yakin
Terlepas dari status striker pelapis, akan tetapi Origi kerap menunjukkan performa apik ketika dipercaya untuk tampil. Ia bahkan sering menjadi penentu kemenangan The Reds.

Origi menjadi salah satu aktor utama kesuksesan Liverpool memukul balik Barcelona dengan skor 4-0 sehingga menang agregat 4-3 dalam babak semifinal Liga Champions.

Meski demikian, Origi mengaku tak tahu ketika ditanya soal kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. "Itu pertanyaan yang bagus untuk pelatih dan klub," ujar Origi kepada Sky Sports.

Tetap Fokus
Origi kabarnya menjadi salah satu pemain yang bakal dibuang Jurgen Klopp pada musim panas ini. Namun pemain 24 tahun itu menegaskan bahwa dirinya berusaha untuk tetap fokus dan mengabaikan rumor yang berkembang terkait masa depannya.

"Di klub besar seperti Liverpool tentu selalu ada ekspektasi besar. Namun sebagai seorang pemain profesional Anda harus mengabaikannya, penting untuk tetap fokus pada hal yang tepat," tukasnya.

Kini Origi berkesempatan tampil di final Liga Champions dan berpeluang juara jika mampu  mengalahkan Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini.