Breaking News
Loading...
Thursday, May 23, 2019

Info Post
 

INIDEWA365 - Defender PSG Marquinhos disebut oleh Juventus akan menjadi perekrutan yang sangat ideal untuk memperkokoh lini pertahanan mereka musim depan.

Musim panas ini, Juventus dipastikan akan berusaha membenahi skuatnya, Hal tersebut tak lepas dari kegagalan mereka di Liga Champions 2018-19.

Selain itu, mereka juga wajib berbenah karena lini belakangnya memang butuh peremajaan. Pasalnya stok pemainnya menipis.

Musim depan, mereka dipastikan akan ditinggalkan oleh Andrea Barzagli. Sementara itu Giorgio Chiellini saat ini sudah berusia 34 tahun.

Juve memang masih memiliki Leonardo Bonucci. Namun ia pun juga sudah berusia 32 tahun.

Respon Positif

Juve akhirnya mengincar Marquinhos. Kabar ketertarikan Bianconeri ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Media itu juga menyebut Juve tidak bertepuk sebelah tangan. Sebab bek asal Brasil itu dikabarkan menyambut positif ketertarikan Bianconeri.

Juve pun disebut siap memenuhi permintaan gajinya sebesar 6,5 juta euro per musimnya. Jadi Juve pun siap untuk melepas penawaran resmi pada PSG.

Kabarnya PSG mematok harga 60 juta euro pada Marquinhos. Namun Juve disebut siap menukarnya dengan Miralem Pjanic, yang diklaim memiliki harga sekitar 80 juta euro.

Serba Bisa

Marquinhos masih muda. Ia masih berusia 25 tahun. Karirnya jelas masih panjang.

Juve memang benar mengincarnya. Sebab Marquinhos tak akan perlu adaptasi lama di Italia karena ia sebelumnya sudah pernah bermain bersama AS Roma.

Ia diboyong PSG dari Roma pada tahun 2013 lalu. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 245 pertandingan bagi tim asal Prancis tersebut.

Marquinhos juga pemain serba bisa. Ia bisa bermain sebagai bek tengah, bek kanan atau gelandang bertahan. Ia pun disebut cocok bermain di bawah arahan kandidat kuat pelatih Bianconeri musim depan, Simone Inzaghi.