Breaking News
Loading...
Friday, May 24, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho membeberkan pandangannya terkait masa depan Eden Hazard. Mourinho percaya bahwa kepindahan Hazard ke Real Madrid itu hanya tinggal menunggu waktu saja.

Selama dua tahun terakhir ada banyak spekulasi mengenai masa depan Eden Hazard. Sang playmaker kerap memberikan kode bahwa ia akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat.

Hazard diberitakan akan pindah Real Madrid di musim panas nanti. Chelsea disebut terpaksa menjualnya setelah Hazard enggan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge yang habis di tahun 2020 mendatang.

Mourinho sendiri percaya bahwa kepindahan Hazard ke Madrid itu akan segera terealisasi. "Saya rasa pertandingan ini [Final Liga Europa] akan menjadi pertandingan Eden Hazard di Chelsea," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

Motivasi Ekstra

Mourinho percaya bahwa Hazard akan sangat termotivasi di final Liga Europa nanti.

Ia mengatakan bahwa sang pemain ingin meninggalkan Chelsea dengan trofi juara, sehingga ia akan tampil dengan maksimal demi Chelsea.

"Dia pasti ingin memenangkan partai final ini dan setelahnya ia pergi ke Real Madrid usai memenangkan trofi terakhirnya di Chelsea."

Kehilangan Besar

Mourinho mengakui bahwa jika Hazard jadi pergi dari Chelsea, maka The Blues akan mengalami kehilangan yang sangat besar.

Mourinho menilai Hazard sudah menjadi tulang punggung The Blues dari tahun ke tahun, sehingga posisinya akan sulit digantikan musim depan.

"Dia adalah pemain yang sangat krusial di balik kesuksesan Chelsea di generasi sebelumnya. Eden selalu mencoba untuk menjadi pemain yang fantastis di atas lapangan, di mana ia melakukan itu hampir di sepanjang waktunya di Chelsea." tandasnya.