Breaking News
Loading...
Friday, May 24, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap winger Bournemouth, Ryan Fraser nampaknya hanya sekedar kabar burung semata. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan tidak tertarik untuk mendatangkan winger Timnas Skotlandia tersebut.


Manchester United diyakini banyak pihak akan membeli winger baru di musim panas nanti. Mereka disebut akan kekurangan stok winger di musim panas nanti setelah Alexis Sanchez diberitakan akan didepak oleh Ole Gunnar Solskjaer.



Salah satu nama yang mencuat sebagai pengganti Sanchez adalah Ryan Fraser. Winger Bournemouth itu diberitakan jadi target transfer MU setelah ia menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak kedua setelah Eden Hazard di EPL musim 2018/2019.



Namun dilansir The Independent, rumor ketertarikan MU atas Fraser itu tidaklah benar. Setan Merah diklaim sama sekali tidak tertarik merekrut sang pemain di bursa transfer yang akan datang.


Gaya Bermain Tidak Cocok

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Manchester United tidak memburu Ryan Fraser karena gaya bermain sang pemain yang tidak cocok dengan taktik Solskjaer.


Solskjaer diberitakan menginginkan sosok winger eksplosif di sektor sayap mereka. Ia ingin seorang winger yang mampu masuk ke area pertahanan lawan dan mengacak-acak para pemain bertahan lawan.



Fraser sendiri lebih bertipikal winger tradisional yang mengandalkan umpan-umpan akurat dari sisi sayap, sehingga Solskjaer dinilai kurang tertarik dengan jasanya.


Masih Banyak Peminat

Menurut laporan yang sama, Ryan Fraser tidak perlu khawatir sepi peminat di musim panas nanti. Pasalnya sejumlah klub papan atas EPL masih mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.


Ada dua klub yang diberitakan sang tertarik menggunakan jasanya musim depan. Mereka adalah Arsenal dan Liverpool yang ingin memboyongnya dari Bournemouth.



PIhak The Cherries diberitakan siap melepaskan sang winger asalkan salah satu dari kedua klub itu membayar 30 juta pounds di musim panas nanti.