Breaking News
Loading...
Tuesday, February 26, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Pemain Liverpool yang sedang menjalani masa pinjaman di Bournemouth, Nathaniel Clyne percaya The Reds sudah mendapatkan semua peluang untuk meraih trofi musim ini. Segalanya berada di tangan Liverpool, mereka harus terus menang untuk meraih gelar juara.

Saat ini Liverpool memang tengah berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 66 poin dari 27 pertandingan. Mereka unggul 1 poin dari Manchester City di peringkat kedua. 11 pertandingan sisa ini akan jadi penentu.

Liverpool tidak hanya membutuhkan performa apik di lapangan, melainkan juga mentalitas dan kekuatan skuat di ruang ganti. Saat ini yang terpenting adalah bagaimana pemain Liverpool bisa tetap fokus.

Clyne percaya skuat The Reds sudah memiliki pemain-pemain yang bisa memimpin rekan setimnya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Kesempatan Emas

Menurut Clyne, peluang juara Liverpool saat ini terbuka lebar dan musim ini merupakan peluang terbaik mereka selama bertahun-tahun terakhir. Liverpool juga unggul dari Man City, meski cuma satu poin, yang artinya mereka harus terus menang untuk menjaga keunggulan tersebut.

"Anda bisa melihatnya saat ini di ruang ganti mereka akan menikmati peluang yang mereka dapatkan," kata Clyne kepada Sky Sports.

"Mereka berada di puncak liga - semuanya berada di tangan mereka. Yang perlu mereka perbuat adalah melakukan yang terbaik di pertandingan dan itu akan menuntun mereka mencapai garis finish."

Hanya Ingin Bermain Bola

Clyne juga mengaku tidak ada masalah apa pun dengan Jurgen Klopp. Dia jarang bermain, dan memilih dipinjamkan ke Bournemouth sampai akhir musim ini untuk mendapatkan kesempatan bermain. Dia belum mau membicarakan situasinya di Liverpool nanti.

"Saya belum benar-benar bicara dengan Klopp atau memikirkan soal apa yang akan terjadi di akhir musim nanti."

"Saya hanya berkonsentrasi untuk bermain sepak bola dan menjaga tubuh untuk siap bermain serta berkembang. Saya mulai mendapatkan ritme permainan saya kembali yang hadir dengan sering bermain di pertandingan - dan itulah salah satu alasan saya datang ke sini," tandas dia.