Breaking News
Loading...
Thursday, February 21, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw mengaku terkesan dengan dampak instan yang diberikan manajer interim Ole Gunnar Solskjaer pada skuat Setan Merah.

Solskjaer terus mendapat penilaian positif sejak jadi manajer United. Sebab ia mampu mengangkat MU dari keterpurukan yang sebelumnya terjadi era Jose Mourinho.

Berkat pendekatannya sebagai seorang mantan pemain United, Solskjaer sukses membuat Shaw cs tampil trengginas dengan meraih 11 kemenangan dari 13 pertandingan di semua ajang.

Standar Manchester United

Shaw pun mengaku merasa terkesima dengan kinerja Solskjaer. Menurutnya, sebagai manajer Solskjaer sudah mampu menerapkan standar untuk tim sekelas United.

"Luar biasa melihat pekerjaan yang sudah dilakukan Ole sejak dia datang. Betapa besarnya dia membalikkan keadaan dan semua pun kini berjalan positif," ujar Shaw kepada MUTV.

"Ole melakukannya di saat yang tepat. Dia tahu betapa bagusnya kami dan, jika kami tak memenuhi standar dia atau standar Manchester United, tentu dia akan memberi tahu kami," tambahnya.

Manajer yang Pengertian

Lebih lanjut, Shaw juga merasa nyaman dengan pendekatan yang dilakukan Solskjaer terhadap para pemain, terutama jika ada kesalahan yang dilakukan sang pemain.

"Kami mengalami saat di mana kami mungkin tampil nyaman tapi sedikit teledor. Dialah sang manajer dan dia memberitahu para pemain apa yang ia inginkan," tutur Shaw.

"Hal tersebut bagus dan terkadang yang kami butuhkan adalah sentilan dari manajer, jika kami terlalu nyaman. Hal itu membuat semua pemain tetap sadar tapi dia adalah pria yang luar biasa dan manajer yang brilian," tukasnya.