Breaking News
Loading...
Saturday, February 23, 2019

Info Post

INIDEWA365Real Madrid percaya diri bisa mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti. Sebab, Madrid akan menggunakan trik yang sama ketika membeli Thibaut Courtois dari klub yang sama.

Hazard memang terus dikabarkan jadi target besar Madrid berikutnya. Madrid memerlukan pemain bintang seperti Hazard pasca kepergian Ronaldo, dan sang pemain sendiri mengaku sudah lama ingin bergabung dengan klub tersebut.

Kabarnya, Florentino Perez siap membuat Los Galacticos berikutnya dengan membeli Eden Hazard dan Neymar sekaligus pada bursa transfer awal musim depan. Neymar mungkin lebih sulit, tapi Hazard sangat mungkin hengkang ke Madrid.

Mengapa demikian? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Trik Licik

Awal musim ini, Madrid berhasil mendapatkan Courtois dari Chelsea. Caranya terbilang sedikit licin, Madrid sengaja menunggu kontrak Courtois tersisa satu tahun lagi, yang berarti Chelsea mau tak mau harus menjual pemain tersebut jika tidak mau pergi dengan status free transfer.

Kabarnya, Madrid sudah menjalin kontak dengan Courtois dan menyuruh kiper Belgia itu untuk menolak semua tawaran kontrak Chelsea. Courtois bahkan mogok latihan di sesi pramusim.

Kepindahan Courtois berjalan mulus, juga dengan harga murah bagi Madrid. Chelsea harus menjualnya jika tidak mau menyimpan pengkhianat dalam skuat.

Hazard Sama

Menukil AS, hal yang sama sangat mungkin terjadi pada Hazard. Di akhir musim ini, Hazard berarti mencapai sisa satu tahun terakhir kontraknya, yang berarti Madrid bisa mendatangkan dia dengan harga murah, persis seperti kasus Courtois.

Madrid diisukan sudah menginstruksikan Hazard untuk menolak semua tawaran kontrak baru dari Chelsea. Trik Florentino Perez kembali berjalan mulus.

Jika kondisi ini berjalan sampai akhir musim nanti, Chelsea terpaksa menjual Hazard dengan harga yang sepadan, jika tidak Hazard akan pergi di musim berikutnya dengan gratis.

"Saya sudah membuat keputusan, saya tahu apa yang harus saya perbuat, tapi saat ini satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah bermain baik untuk Chelsea, saya masih punya satu setengah tahun kontrak, semua orang tahu. Keputusan saya akan segera diketahui," tegas Hazard beberapa waktu lalu.