Breaking News
Loading...
Tuesday, February 26, 2019

Info Post

INIDEWA365Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso angkat bicara seputar tren positif timnya belakangan ini. Gattuso menilai Rossonerri bermain dengan baik berkat kontribusi seluruh tim, bukannya karena performa satu atau dua pemain saja.


Dalam satu bulan terakhir, Milan bisa dikatakan tengah moncer. Mereka meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dari lima pertandingan yang mereka hadapi di semua kompetisi.



Melejitnya performa Milan ini dinilai karena kehadiran dua punggawa baru mereka, Krzysztof Piatek dan juga Lucas Paqueta. Kedua pemain ini berkontribusi banyak dalam 11 gol yang diciptakan Rossonerri di 5 laga tersebut.



Namun Gattuso menegaskan bahwa timnya bermain dengan baik bukan karena kedua pemain itu saja. "Tren positif kami bukan hanya karena Piatek dan Paqueta, tetapi juga karena performa seluruh tim ini," ujar Gattuso kepada Rai Sport.



Berkat Fans Juga


Gattuso juga menilai performa apik anak asuhnya itu juga sedikit banyak dipengaruhi oleh para pendukung setia AC Milan.



Gattuso percaya dukungan tanpa henti fans AC Milan membuat timnya semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini.



"Saya rasa antusiasme dari fans juga layak mendapat kredit atas performa kami. Kehadiran mereka membuat kami bahagia dan lebih bersemangat di setiap pertandingan."


Enggan Terbebani

Dini hari nanti AC Milan akan menghadapi Lazio pada pertandingan leg pertama semi final Coppa Italia musim ini. Milan sendiri sudah lama tidak memenangkan trofi ini, sehingga ada harapan yang besar Gattuso bisa mengakhiri puasa gelar mereka di akhir musim nanti.



Namun Gattuso sendiri tidak mau terbebani dengan fakta itu di mana ia hanya menjanjikan timnya tampil dengan maksimal pada laga ini.



"Kami tidak memenangkan Coppa Italia sejak tahun 2003? Kami hanya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan itu dan untuk sisanya kami akan lihat nanti." tandasnya.


Modal Apik

Milan berangkat ke Olimpico Stadium dengan modal yang apik setelah mengalahkan Empoli dengan skor 3-0 pada akhir pekan nanti.