Breaking News
Loading...
Monday, February 18, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Bayern Munchen dipastikan tak akan diperkuat oleh Jerome Boateng saat berjumpa dengan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan leg pertama itu akan dihelat di markas The Reds, Anfield, pada 20 Februari. Skuat Bayern sendiri sudah tiba di Inggris pada Senin (18/02) pagi waktu setempat.

Boateng pun dipastikan tidak ikut dalam rombongan itu. Demikian juga dengan winger senior mereka, Franck Ribery.

Untuk Boateng, bek timnas Jerman itu absen karena sakit. Sementara Ribery absen demi mendampingi istrinya yang baru melahirkan.

Keterangan Kovac

Setelah mendarat di Inggris, Kovac pun memberikan keterangan pada pada jurnalis terkait absennya dua pemain itu. Ia memastikan Boateng bakal absen sementara Ribery akan menyusul ke Liverpool jelang dimulainya duel tersebut.

"Jerome Boateng kena flu perut, tetapi Franck Ribery akan bepergian hari ini setelah menjadi seorang ayah larut malam tadi," bebernya seperti dilansir oleh Sky Sports.

Sementara itu Kingsley Coman dinyatakan layak untuk perjalanan hari Selasa ke Anfield oleh Bayern pada hari Sabtu. Sebelumnya gelandang berusia 22 tahun itu mengalami memar saat tandang ke markas Augsburg di Bundesliga.

Muller dan Robben Juga Absen

Sebelumnya, Bayern juga dipastikan tak akan bisa memainkan salah satu penyerang andalannya, Thomas Muller. Pasalnya ia terkena sanksi larangan bermain dari UEFA.

Sanksi ini didapat akibat ia mendapat kartu merah langsung di pertandingan melawan Ajax Amsterdam di fase grup lalu. Di laga yang dihelat di Amsterdam ArenA itu, ia diusir wasit karena melakukan pelanggaran berbahaya pada Nicolas Tagliafico.

Selain itu, Arjen Robben juga dipastikan absen. Winger asal Belanda ini absen bagi Bayern sejak akhir November karena mengalami cedera paha.