Breaking News
Loading...
Thursday, February 28, 2019

Info Post

INIDEWA365Pelatih Arsenal, Unai Emery enggan memberikan garansi kepada Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan bermain melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan nanti. Emery menyebut ia akan menganalisis terlebih dahulu kondisi timnya dan lawan sebelum ia menentukan susunan timnya.

Ozil dan Mkhitaryan sendiri menarik perhatian publik pada dini hari tadi. Kedua pemain ini menjadi otak permainan Arsenal saat mereka menumbangkan Bournemouth dini hari tadi dengan skor telak 5-1.

Dengan performa kedua gelandang serang yang tengah on fire, keduanya diprediksi akan bermain pada akhir pekan nanti. Pasalnya Arsenal akan melakoni pertandingan krusial melawan Tottenham Hotspur, sehingga mereka membutuhkan tim terbaik mereka untuk menang pada laga sarat gengsi tersebut.

Namun Emery sendiri enggan memberikan garansi apapun terkait susunan timnya di akhir pekan nanti. "Untuk saat ini saya perlu menonton ulang pertandingan kami dan pertandingan Tottenham untuk menganalisis situasi sebelum kami menentukan susunan pemain kami pada laga itu," ujar Emery kepada situs resmi Arsenal.

Komitmen Tinggi

Emery menegaskan bahwa partai Derby London Utara ini merupakan sebuah partai yang krusial, sehingga ia hanya ingin memainkan pemain dengan komitmen yang tinggi pada laga tersebut.

"Pada pertandingan ini kami butuh pemain untuk menjadi starter dan duduk di bangku cadangan. Kami juga membutuhkan komitmen yang besar dari setiap pemain kami untuk membantu kami pada pertandingan nanti."

"Kami akan bermain di hari Sabtu nanti. Jika para pemain kami bisa menunjukkan performa besar seperti yang saya harapkan, maka itu akan membantu saya untuk menentukan susunan pemain kami."

Optimis Bisa

Emery sendiri tidak khawatir untuk melakukan rotasi lagi pada pertandingan melawan Tottenham karena ia merasa timnya sudah memiliki pemahaman yang sangat bagus untuk menerapkan gaya bermain yang ia inginkan.

"Kami ingin bermain dengan intensitas yang tinggi saat membawa bola atau tanpa bola, dan kami ingin menerapkan permainan seperti ini di setiap pertandingan."

"Saya yakin semua pemain kami bisa memainkan permainan seperti ini dan saya percaya bisa memainkan pemain yang berbeda di setiap pertandingan karena kami ingin setiap pemain kami bisa menerapkan taktik dan gaya bermain kami dengan baik." tandasnya.

Balas Dendam

Arsenal bertekad memenangkan pertandingan kali ini karena terakhir kali kedua tim bertemu, mereka tumbang dengan skor 2-0 di Emirates Stadium.