Breaking News
Loading...
Saturday, February 23, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Sebuah fakta menarik diungkapkan Lionel Messi. Penyerang Barcelona itu menegaskan bahwa ia selalu optimis timnya bisa mengalahkan Sevilla meski mereka berada dalam situasi yang sulit.

Bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, Barcelona mendapatkan perlawanan sengit. Mereka harus tertinggal 2-1 di babak pertama setelah gol Jesus Navas dan Gabriel Mercado hanya mampu dibalas gol voli Messi.

Namun di babak kedua, Barcelona tidak menyerah dan akhirnya bisa membalikkan kedudukan. Lionel Messi menjadi sosok antagonis bagi Sevilla setelah ia mengemas dua gol sebelum gol telat Luis Suarez mengunci kemenangan 4-2 Barcelona atas tuan rumah.

Messi mengakui bahwa Sevilla sukses membuat Barcelona menderita di pertandingan tersebut. "Kami tahu bahwa pertandingan di sini akan berjalan sangat sulit," ujar Messi di situs resmi Barcelona.

Laga Sulit

Dalam kesempatan ini, Messi memberikan pujian kepada Sevilla yang sukses membuat timnya keteteran sepanjang 90 menit pertandingan.

"Hari ini Sevilla berhasil unggul terlebih dahulu daripada kami, karena mereka adalah tim yang hebat dan kami sudah memperkirakan hal ini bisa terjadi."

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi partai yang sulit. Kami berhasil mengungguli mereka dan membalik hasil akhir pertandingan ini."

Selalu Yakin

Messi juga menegaskan bahwa timnya tidak pernah panik usai dua kali tertinggal oleh tuan rumah, karena ia tahu timnya punya kualitas yang mumpuni untuk mengejar ketertinggalan.

"Kami selalu tenang di pertandingan tadi, karena kami tahu kami memiliki pemain-pemain berkualitas di tim ini. Kami tahu bahwa gol akan datang bagi kami dan kami tahu kami bisa membalikkan keadaan dalam situasi seperti tadi."

"Saya rasa kami memang tidak berada dalam kondisi terbaik kami di beberapa pertandingan terakhir, namun kami selalu ingin memainkan sepakbola yang bagus. Kami ingin terus membuat peluang dan mencetak gol." tandasnya.

Kokoh

Berkat kemenangan ini, Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 55 poin.