Breaking News
Loading...
Thursday, February 28, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Sadio Mane mengatakan Liverpool kini makin percaya diri menghadapi Everton berkat kemenangan atas Watford.

Liverpool sempat mengalami sedikit penurunan performa beberapa pekan belakangan ini. Alhasil mereka tak bisa meraih kemenangan di tiga pertandingan.

Yang pertama lawan Leicester City, kemudian melawan West Ham dan Manchester United. Namun setelah itu mereka bisa bangkit melawan Watford.

Bermain di Anfield, Liverpool tampil trengginas. The Reds pun akhirnya bisa menang dengan skor telak 5-0.

Gol-gol Liverpool di laga itu dicetak Mane (dua gol), Divock Origi dan Virgil Van Dijk (brace). Kemenangan itu membuat The Reds mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Namun selain itu, menurut Mane kemenangan itu membuat kepercayaan diri skuat Liverpool makin menebal. Hal ini bisa menjadi bekal berharga untuk menghadapi Everton di Goodison Park akhir pekan nanti.

"Kemenangan itu memberi kami kepercayaan diri yang lebih besar," ujarnya pada situ resmi Liverpool.

“Kami tahu bermain melawan Everton tidak pernah mudah. Tapi kami adalah tim yang hebat dan kami terbiasa memainkan permainan semacam ini. Kami akan pergi ke sana dan mencoba melakukan segalanya untuk menang di sana," tegas Mane.

Jurgen Klopp sebelumnya mengaku ingin timnya terus bermain sebaik yang mereka tampilkan pada kemenangan 5-0 tersebut. Bahkan kalau bisa ia ingin melihatnya setiap hari.

"Kami ingin bermain seperti ini setiap hari dan terkadang itu mungkin terjadi, terkadang tidak begitu bisa, tapi anda harus stabil," kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Ini adalah performa top yang sempurna, jadi saya sangat senang. Para pemain yang datang dari bangku cadangan juga sangat bagus dan banyak membantu, jadi itu semua bagus dan kemenangan ini sangat layak."