Breaking News
Loading...
Monday, February 25, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan sudah mengantongi kandidat baru pengganti Arjen Robben. Die Rotten kabarnya tertarik meminang Marco Asensio dari Real Madrid.

Robben yang sudah menjadi ikon Bayern Munchen selama hampir satu dekade terakhir memutuskan untuk menyudahi karirnya di Allianz Arena. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas nanti.

Kepergian Robben itu tentu meninggalkan lubang besar di sektor sayap Bayern. Alhasil mereka mulai mencari pengganti yang sepadan untuk mantan pemain Timnas Belanda tersebut.

Dilansir Don Balon, Munchen sudah menemukan kandidat yang pas untuk menggantikan Robben. Mereka kabarnya tertarik untuk merekrut Marco Asensio dari Real Madrid.

Bakat Besar

Menurut laporan tersebut, alasan Bayern Munchen mengejar Asensio karena mereka tertarik dengan bakat besar sang winger.

Asensio sendiri pertama kali diorbitkan di tim utama Real Madrid pada tahun 2016 silam. Ia dipercaya Zinedine Zidane untuk tampil cukup reguler sebagai pemain pengganti di tim utama Real Madrid.

Asensio sendiri memang tampil cukup memikat di sektor sayap El Real sehingga Bayern Munchen merasa sang pemain punya kemampuan yang menjanjikan untuk menggantikan Robben.

Tempel Ketat

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen kabarnya mulai bermanuver untuk mendatangkan sang pemain.

Mereka kabarnya sudah menghubungi manajemen Real Madrid. Mereka kabarnya sudah mengatakan secara terbuka bahwa mereka tertarik untuk memboyong sang pemain ke Allianz Arena.

Mereka kabarnya siap membayar dengan harga yang mahal, di mana mereka menyiapkan dana sebesar 120 juta Euro untuk sang winger.

Tidak Terpakai

Di era Santiago Solari, Asensio lebih banyak duduk di bangku cadangan Real Madrid.