Breaking News
Loading...
Monday, February 25, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Sebuah kekhawatiran diungkapkan oleh Gary Neville. Ia memiliki firasat bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat.

Di awal musim kemarin beredar kabar bahwa Pogba ingin meninggalkan Manchester United. Ia beberapa kali dirumorkan bertengkar dengan pelatih MU saat itu, Jose Mourinho sehingga ia ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Namun setelah Mourinho dipecat, rumor itu mulai mereda. Pogba bahkan bisa tampil dengan impresif di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer dalam tiga bulan terakhir.

Neville sendiri masih khawatir jika Pogba akan hengkang dari MU dalam waktu dekat. "Di pikiran saya, saya takut kejadian di dua tahun pertamanya di sini akan terulang lagi," buka Neville kepada Sky Sports.

Ujian Komitmen
 

Neville percaya performa apik Pogba belakangan ini akan menjadi pedang bermata dua bagi MU. Pasalnya performa apiknya ini berpeluang membuat klub-klub papan atas Eropa kembali tertarik merekrutnya.

"Saya takut agennya akan kembali menghasutnya untuk pergi. Ia akan merayu Pogba untuk menghidupkan kembali niatannya untuk pergi dari klub ini."

"Jika tidak, ia ingin mendapatkan kenaikan gaji yang besar dan disitulah masalahnya. Dia harusnya memiliki komitmen jangka panjang di dalam klub ini."

Ancaman Serius
 

Neville memperkirakan Mino Raiola akan kembali menghasut Pogba untuk pergi dari MU dalam beberapa bursa transfer ke depan.

"Dalam pandangan saya, agennya akan mulai beraksi di bursa transfer berikutnya atau di dua atau tiga bursa trnasfer lagi, di mana dia akan mengatakan 'Ayo, kita harus pergi dari sini' atau 'Ayo kita harus pindah ke klub itu'."

"Itulah kekhawatiran saya pada dirinya saa tini. Apakah dia bisa dipercaya untuk jangka panjang di klub ini? Untuk saat ini kita semua mempercayainya. Namun untuk jangka panjang?" tandasnya.

Performa Apik

Pogba tercatat sudah mengemas 14 gol dan 10 assist dari 33 penampilan bagi United musim ini.