Breaking News
Loading...
Tuesday, June 9, 2020

Info Post

365INIDEWA - Paulo Dybala sedang menanti sodoran kontrak baru dari klubnya sekarang, Juventus. Dalam masa penantian itu, ia mengungkapkan ketertarikannya untuk memperkuat Barcelona suatu hari nanti.

Pintu keluar buat Dybala sebenarnya terbuka dengan sangat lebar pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun ia bersikeras untuk bertahan, sehingga Juventus pun terpaksa mengurungkan niat untuk menjualnya.

Juventus punya alasan yang cukup kuat untuk melepas sang pemegang No.10 itu. Pasalnya, performa Dybala pada musim 2018/19 kemarin berada di bawah standar. Sampai dirinya jarang dimainkan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Namun Dybala membuktikan bahwa dirinya pantas bermain bersama Juventus. Torehan 13 gol dan 12 assist pada musim ini telah menjadi bukti bahwa Bianconeri tidak salah untuk mempertahankan dia.

Dybala Ingin Membela Barcelona

Bagi yang mengidamkan jasa Dybala, mereka masih punya kesempatan. Pasalnya kontrak pria asal Argentina itu hanya berlaku sampai tahun 2022.

Namun harapan itu tampaknya akan dilibas oleh Juventus. Menurut kabar yang beredar, klub sedang sibuk menyiapkan proposal kontrak baru untuk disodorkan kepada Dybala.

Dybala sedang menantikan tawaran kontrak tersebut. Namun di sela-sela penantiannya, ia mengungkapkan keinginannya untuk membela klub lain, Barcelona, dan bermain dengan Lionel Messi suatu hari nanti.

"Sejujurnya Barcelona adalah klub dunia yang sangat besar dan dengan Messi, mereka jadi semakin besar. [Bermain dengan Barcelona] akan menyenangkan, " ujar Dybala kepada CNN.

Juventus Tidak Kalah Besar

Kendati demikian, Dybala menganggap bahwa Juventus tidak kalah besar jika dibandingkan dengan Barcelona. Pasalnya Bianconeri juga memiliki pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon.

"Juventus juga klub yang luar biasa, sangat besar, penuh dengan sejarah, di mana mereka diperkuat oleh pemain yang hebat," tambah Dybala.

"Ada kualitas yang cukup untuk membentuk dua tim dan kesempatan untuk bermain bersama Buffon dan Cristiano Ronaldo, yang membuat klub jadi lebih besar lagi," tutup mantan penggawa Palermo tersebut.

Pada akhir pekan ini, Dybala diperkirakan akan turut serta membela Juventus kala menghadapi AC Milan di laga leg kedua babak semi-final Coppa Italia. Pertandingan tersebut digelar di markas Bianconeri, yakni Allianz Stadium.