Breaking News
Loading...
Monday, June 29, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Sebuah usulan diberikan Dwight Yorke kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai manajer Manchester United itu perlu mencoba untuk mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Manchester United memang tengah berburu winger baru di musim panas nanti. Solskjaer membutuhkan pemain sayap baru agar lini serang Setan Merah semakin sulit dibendung pada musim depan.

Salah satu nama yang dirumorkan tengah diincar MU adalah Jadon Sancho. Namun Setan Merah kesulitan mendapatkan winger Borussia Dortmund itu akibat harganya yang selangit.

Yorke sendiri menilai ada beberapa opsi alternatif selain Sancho yang bisa didapatkan oleh United. "United punya banyak penyerang muda yang bagus," beber Yorke kepada Stadium Astro.

Dimensi yang Berbeda

Yorke mengusulkan MU untuk membajak Leroy Sane dari Manchester City. Ia menilai sang winger bisa memberikan dimensi yang berbeda untuk lini serang Setan Merah.

"Selain Sancho, saya sangat menyukai Sane. Jika saya bisa mendatangkan siapa pun, maka saya akan mengambil Sane yang saat ini bermain di City."

"Tim ini [United] tidak memiliki winger berkaki kiri. Memang ada anak itu, si [Mason] Greenwood yang tengah jadi pembicaraan belakangan ini, namun saya pribadi sangat menyukai Sane."

Berani Bajak

Yorke percaya bahwa winger Timnas Jerman itu punya kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu Solskjaer didesak untuk berani ambil langkah untuk membajak sang winger.

"Saya merasa jika dibandingkan dengan pemain lainnya, anak ini [Sane] adalah yang tercepat di antara mereka dan ia punya sikap yang bagus."

"Saya tahu bahwa ia memiliki masalah cedera musim ini. Namun jika saya manajer Man United saat ini, maka saya akan memberanikan diri untuk merekrutnya." ujarnya.

Peluang Terbuka

Manchester United masih berpeluang untuk mendaratkan Sane di musim panas nanti.

Man City sudah mengonfirmasi mereka siap berpisah dengan Sane, sementara Bayern Munchen yang digosipkan jadi pelabuhan karir Sane berikutnya masih belum menebus mahar transfer sang winger.