Breaking News
Loading...
Tuesday, June 30, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Manchester United diberitakan bakal mengamankan salah satu talenta istimewa. Mereka akan mendapatkan jasa Marc Jurado dari Barcelona.

Jurado merupakan pemain akademi Barcelona. Pemuda berusia 16 tahun itu merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata di akademi La Masia saat ini.

Jurado yang berposisi sebagai bek kanan memang kontraknya akan habis di musim panas ini. Alhasil banyak klub yang mulai ambil ancang-ancang untuk mengamankan sang pemuda.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Jurado akan merapat ke Inggris. Ia diberitakan akan bergabung dengan skuat Manchester United di musim depan.

Nego Lama
Menurut laporan tersebut, orang tua Jurado sudah berbicara dengan perwakilan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

Pihak Setan Merah diberitakan memberikan tawaran konkret untuk sang pemuda. Mereka juga menjanjikan jenjang karir yang jelas, di mana ia digaransi bisa debut di tim utama Manchester United.

Penawaran itu diberitakan menjadi kunci Jurado memutuskan meninggalkan Barcelona, karena ia tidak yakin Barcelona akan memberikannya kesempatan di masa depan.

Sudah Pamitan
Jurado sendiri baru-baru ini sudah pamitan untuk meninggalkan Barcelona di musim panas nanti.

Melalui akun instagramnya, sang bek menyebut bahwa ia tidak akan melanjutkan perjalanannya bersama Barcelona. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama El Blaugrana.

Dalam pesan perpisahannya itu, ia tidak menyebutkan akan pindah ke mana. Namun laporan Manchester Evening News mengklaim bahwa sang pemuda akan bergabung dengan Manchester United.

Wonderkid Lainnya
Selain Jurado, MU juga diberitakan akan mendapatkan satu wonderkid baru di musim panas nanti.

Mereka akan mengamankan Joe Hugill, striker berusia 16 tahun yang saat ini menimba ilmu di akademi Sunderland.