Breaking News
Loading...
Thursday, June 18, 2020

Info Post

365INIDEWA - Bek kiri AC Milan Theo Hernandez mengungkapkan niatannya untuk bertahan di San Siro di tengah kabar ketertarikan dari klub seperti Barcelona dan PSG.

Hernandez diboyong Milan dari Real Madrid. Ia direkrut pada musim panas 2019 kemarin dengan bandrol sekitar 20 juta euro.

Pemain asal Prancis ini tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Italia. Ia langsung menjadi andalan Milan di pos bek kiri.

Ia bahkan mampu menyingkirkan empunya posisi tersebut sebelumnya yakni Ricardo Rodriguez. Hernandez sendiri bahkan mampu tampil sebagai salah satu motor serangan utama Rossoneri.

Tolak Pindah ke PSG atau Barcelona

Performanya yang apik itu pun disebut menarik minat tim-tim besar Eropa lainnya. Di antaranya adalah PSG dan Barcelona.

Akan tetapi Theo Hernandez membuat tim-tim itu gigit jari. Sebab ia memastikan akan terus bertahan di AC Milan.

“Saya ingin berterima kasih kepada Milan karena mereka memiliki kepercayaan pada saya. Paolo Maldini percaya pada saya dan saya benar-benar bahagia di sini," tegasnya pada Onda Cero, via Football Italia.

“Saya senang berada di Milan dan saya telah memutuskan saya ingin tinggal di sini bersama Rossoneri. Saya memiliki kontrak empat tahun dan saya sangat senang di sini," tegas Hernandez.

Musim Terbaik

Musim ini performa Theo Hernandez memang begitu menonjol. Ia tak cuma sekadar memberikan assist namun juga gol bagi AC Milan.

Sejauh ini, ia telah mengemas lima gol dan tiga assist bagi Rossoneri dari 22 pertandingan. Ia pun menyebut ini adalah salah satu musim terbaik dalam karirnya.

“Setelah apa yang saya raih di Alaves, ini merupakan tahun terbaik saya. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada Milan dan Paolo Maldini," seru Theo Hernandez.