Breaking News
Loading...
Tuesday, June 30, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Arthur Melo sudah resmi dikonfirmasi bergabung dengan Juventus musim depan. Namun sang gelandang tidak akan buru-buru pindah ke Turin dalam waktu dekat.

Kemarin, pihak Barcelona membuat pengumuman penting. Mereka mengonfirmasi bahwa Arthur akan pindah ke Juventus musim depan.

Kepindahan Arthur ke Juventus itu menggunakan skema barter pemain. Si Nyonya Tua menyerahkan Miralem Pjanic ke Barcelona plus 10 juta Euro untuk transfer sang gelandang.

Namun pakar transfer Spanyol, Guillem Balague menyebut bahwa Arthur tidak akan buru-buru pindah ke Barcelona. Ia masih menunggu sekitar satu setengah bulan lagi sebelum pindah ke Juventus.

Masih Ingin Bantu Barcelona
Menurut laporan tersebut, Arthur merasa bahwa ia masih belum tuntas di Barcelona musim ini.

Ia sudah berkomitmen untuk membantu Barcelona hingga akhir musim 2019/20. Termasuk untuk membela Barca di ajang Liga Champions yang digelar pada bulan Agustus mendatang.

Arthur sudah menyampaikan permintaannya itu kepada manajemen Juventus dan pihak manajemen Juventus tidak keberatan mengijinkan Arthur baru bergabung di akhir Agustus mendatang.

Kontrak Panjang
Arthur sendiri diketahui akan menjalani karir yang panjang bersama Si Nyonya Tua.

Kemarin, ia baru menyelesaikan tes medisnya di Juventus. Ia diberitakan meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama Si Nyonya Tua.

Arthur juga diberitakan dijanjikan akan menjadi starter reguler di skuat Juventus untuk musim depan.

Laga Sulit
Arthur dikonfirmasi akan membela Barcelona pada partai berat pada tengah pekan nanti.

Ia akan dipasang sebagai starter saat Barcelona bersua Atletico Madrid di ajang La Liga.