Breaking News
Loading...
Friday, June 26, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sedikit bocoran mengenai tim yang akan ia turunkan melawan Norwich City. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Jesse Lingard bakal bermain di laga tersebut.

Manchester United akan melakoni laga perempat final Premier League di akhir pekan nanti. Mereka akan bertandang ke Carrow Road untuk menghadapi Norwich City.

Solskjaer mengindikasikan bahwa ia akan melakukan rotasi di laga itu. Maklum Setan Merah saat ini tengah menjalani jadwal yang berat, di mana dalam satu pekan mereka bisa bermain 2-3 kali.

Solskjaer mengindikasikan bahwa salah satu pemain yang akan bermain di laga itu adalah Jesse Lingard. "Jesse kembali dari masa Lockdown dengan sangat gembira," buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Beri Kesempatan

Solskjaer menilai bahwa sang playmaker telah menunjukkan performa yang apik sepanjang sesi latihan MU dalam beberapa pekan terakhir.

Untuk itu ia menilai sang playmaker sudah siap untuk tampil lagi ketika menghadapi The Cannaries di akhir pekan nanti.

"Dia sekarang penuh dengan energi, dan minggu lalu ia sempat sakit dan kami sudah melakukan pemeriksaan. Ia akan terlibat dalam pertandingan melawan Norwich nanti."

Peran Krusial

Solskjaer sendiri mengaku bahwa ia masih menaruh kepercayaan yang besar terhadap Lingard.

Ia menilai sang playmaker bisa menjadi pembeda bagi skuat Setan Merah di pertandingan perempat final FA Cup tersebut.

"Jesse telah menciptakan banyak gol yang vital bagi kami, dan ia sudah menjadi pemain yang penting bagi kami. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan, namun sekarang ia terlihat sangat fokus dan juga tajam." ujarnya.

Minim Kontribusi

Musim ini Lingard memang belum membuat banyak kontribusi bagi Setan Merah.

Ia tercatat hanya membuat dua gol dan dua assist dari total 35 penampilan untuk Setan Merah musim ini.