Breaking News
Loading...
Friday, June 12, 2020

Info Post

365INIDEWA - Ayah Thomas Partey memberi peringatan kepada Arsenal. Ia menyebut klub asal Premier League itu harus bergerak cepat jika ingin mengamankan gelandang Atletico Madrid tersebut.

Pemain asal Ghana itu merupakan salah satu pemain terbaik Atletico Madrid musim ini. Ia dipercaya Diego Simeone untuk menjadi penyeimbang lini tengah Los Cholchorenos.

Belakangan Arsenal digosipkan tertarik merekrut pemain 26 tahun tersebut. Mikel Arteta menilai sang gelandang bisa membuat performa Arsenal semakin baik sehingga ia ingin merekrutnya.

Sang ayah menyebut bahwa Partey bisa meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini. "Putra saya memiliki klausul rilis di Atletico Madrid," buka Jacob Partey kepada SilverFM.

Banyak Peminat
Jacob menyebut bahwa putranya banyak diminati oleh klub-klub top Eropa. Jadi jika Arsenal tidak segera menebus klausul rilisnya, maka ia bisa jatuh ke pelukan klub lain.

"Dengan adanya klausul tersebut, klub manapun yang tertarik untuk merekrutnya harus membayarkan nilai yang tertera di klausul tersebut."

"Jadi tim manapun yang mampu memenuhi tuntutan Atletico bisa mendatangkan putra saya. Itu tidak berlaku spesifik kepada Arsenal yang kerap dirumorkan oleh Media."

Siap Mendukung
Lebih lanjut, Jacob mengaku tidak akan membatasi pilihan klub baru putranya di musim panas nanti.

Ia siap mendukung sang gelandang pindah ke klub manapun yang ia mau.

"Saya selalu mengatakan kepada putra saya bahwa ia sudah berada di usia yang tepat untuk pindah. Saya siap mendukung semua keputusan yang akan ia ambil." ujarnya.

Klausul Rilis
Nilai klausul rilis Partey di Atletico Madrid tergolong cukup tinggi.

Arsenal harus siap membayar 44,5 juta pounds untuk mengamankan jasa sang gelandang.