Breaking News
Loading...
Friday, June 19, 2020

Info Post

365INIDEWA - Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas memprediksi pertandingan antara Tottenham vs Manchester United akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Duel Premier League pekan ke-30 akan segera digelar. Spurs dan United akan menjadi tim kedua yang menjalani duel di pekan tersebut setelah laga Norwich City vs Southampton.

Duel ini akan menarik karena setidaknya dua faktor. Pertama adalah bertemunya Jose Mourinho dengan mantan tim asuhannya, Man United.

Duel ini juga akan krusial untuk pertarungan memperebutkan tiket ke Liga Champions. United sekarang ada di peringkat lima klasemen sementara Spurs di peringkat delapan. Keduanya hanya terpisah empat angka saja.

Duel Big Match

Banyak orang menunggu laga ini. Demikian juga dengan Charlie Nicholas. Sebab ini pertandingan besar yang menarik.

Namun Charlie menyebut akan ada banyak orang yang lebih mendukung United untuk bisa memenangi laga ini. Hal tersebut tak lepas dari hadirnya Bruno Fernandes maupun Paul Pogba.

"Ini adalah laga yang sangat saya sukai. Ini selalu termasuk dalam kategori pertandingan besar, terutama dengan Jose Mourinho menghadapi klub lamanya sekali lagi," serunya pada Sky Sports.

"Semua orang melompat pada kereta Manchester United dengan potensi duet dari Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Mereka sedang menunggu United untuk hidup kembali."

"Saya pikir Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan pekerjaan dengan baik mengingat tekanan yang ia alami, tetapi mereka tidak lebih dekat ke dua tim teratas, dan saya tidak melihat mereka masuk empat besar."

Tottenham dan Kembalinya Kane

Charlie Nicholas mengatakan saat ini Jose Mourinho masih belum bisa menemukan komposisi terbaiknya di lini belakang. Akan tetapi jelang laga lawan Manchester United ini, ia akan mendapat suntikan dengan kembalinya Harry Kane.

"Tottenham butuh istirahat saat mereka dalam kehancuran. Saya melihat Harry Kane yang akan kembali untuk mereka, dan itu merupakan dorongan besar," seru Nicholas.

"Dengan mengatakan itu, Jose tidak akan tahu apa pertahanan terbaiknya tapi saya membayangkan ia akan bekerja keras untuk [memecahkan masalah] itu - tidak ada Dele Alli untuk Tottenham juga," ujarnya.

"Tak hadirnya penggemar akan mengambil keuntungan bagi para pemain. Diperlukan sekitar 30 menit bagi keduanya untuk mencapai permainan terbaiknya, tetapi saya tidak dapat memisahkan mereka."

Charlie Nicholas memprediksi duel Tottenham vs Manchester United ini akan berlangsung ketat dan berakhir imbang. Skornya 1-1.