Breaking News
Loading...
Wednesday, June 10, 2020

Info Post

365INIDEWA - Mantan striker Inter Diego Milito berbicara tentang Lautaro Martinez. Ia meyakini kalau Lautaro memiliki kualitas untuk bermain di klub mana pun di dunia.

Lautaro tampil cukup mengesankan untuk Inter sepanjang musim ini. Sang pemain berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Striker berusia 22 tahun itu sekarang sangat santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Lautaro dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Luis Suarez.

Beberapa klub lain juga sudah dikaitkan dengan Lautaro, termasuk sejumlah klub Premier League. Salah satunya adalah Manchester United.

Kualitas Lautaro

Milito sama sekali tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Lautaro. Menurutnya, bomber muda Inter itu memiliki kualitas untuk bermain di klub mana pun di dunia.

"Lautaro bisa bermain di tim mana pun di dunia,” kata Milito kepada Infobae.

“Ia adalah striker yang fantastis. Seorang anak yang hebat. Saya bahagia untuknya. Saya pikir dia akan lebih bahagia di Inter, tetapi jika dia harus pergi ke Barcelona saya berharap yang terbaik untuknya.”

Nomor 22

Milito mengenakan nomor punggung 22 saat bermain di Inter. Pria Argentina itu kemudian menceritakan bagaimana dirinya bisa mendapatkan nomor tersebut setelah datang dari Genoa.

“Itu terjadi secara kebtulan. Di Zaragoza saya harus memilih antara 2 dan 22, seorang penyerang tidak akan pernah mengambil 2," lanjutnya.

"Saya tiba di Genoa dan nomor itu kosong dan ketika saya tiba di Inter kiper ketiga Orlandoni memilikinya, tetapi Mourinho mengatakan kepada saya bahwa dia akan mengurusnya dan memintanya untuk mengganti nomor."

Sosok Mourinho

Mantan striker tim nasional Argentina itu juga berbicara tentang bagaimana rasanya bekerja di bawah manajer asal Portugal Jose Mourinho.

"Dia luar biasa. Orang-orang di luar melihatnya dari jauh dan memiliki citra yang salah tentang Jose sebagai pribadi dan sebagai pelatih. Dia adalah salah satu pelatih terbaik yang saya kenal tanpa keraguan," pungkasnya.