Breaking News
Loading...
Sunday, January 27, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Bek Barcelona Jordi Alba memuji Lionel Messi setelah membawa Blaugrana memenangi pertandingan sulit melawan Girona.

Girona termasuk klub gurem di pentas La Liga. Maka wajar apabila Barca diprediksi tak akan kesulitan menaklukkan mereka pada jornada 21 La Liga hari Minggu (27/01).

Akan tetapi prediksi itu meleset. Girona mampu memberikan perlawanan luar biasa pada tim asuhan Ernesto Valverde.

Pada akhirnya, Barca memang menang. Namun Girona mampu membatasi jumlah gol mereka hingga Blaugrana akhirnya bisa menang 2-0 saja.

Pujian untuk Messi

Gol pertama Barca dicetak oleh Nelson Semedo. Sementara gol kedua dicetak oleh Messi.

Alba mengaku pertandingan itu berlangsung sulit. Namun ia senang hadirnya Messi bisa membuat mereka meraih kemenangan.

"Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami, tetapi itu adalah kemenangan yang sangat penting. Itu adalah pertandingan yang seimbang, kami menang karena detail penting," ucapnya seperti dilansir Goal International.

"Kami memiliki kualitas, terutama di lini depan di mana Leo tidak pernah mengecewakan kami. Kami juga senang dengan gol Nelson," seru Alba.

Tumbang dari Sevilla

Sebelumya Barca bermain melawan Sevilla di leg pertama perempat final Copa del Rey. Bermain di kandang lawan, Blaugrana kalah dengan skor 2-0.

Saat itu Messi tak bermain. Ia diistirahatkan oleh Ernesto Valverde.

Setelah kekalahan itu, Valverde tidak menunjukkan penyesalan karena mengistirahatkan La Pulga. Ia justru mengklaim itu adalah keputusan yang tepat.

"Saya tidak menyesalinya. Itu hal yang memang harus saya lakukan," tegasnya seperti dilansir Goal International.