Breaking News
Loading...
Sunday, January 27, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Perihal kontrak anyar tidak sama sekali mengganggu gelandang Manchester United, Ander Herrera. Malahan, ia mengaku ingin berfokus kepada laga-laga selanjutnya The Red Devils di banyak kompetisi.

Ander Herrera menjadi salah satu pemain Manchester United yang kembali bersinar sejak era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer datang. Ia tampil tujuh kali dari delapan pertandingan yang sukses disapu bersih The Red Devils dengan kemenangan.

Namun hingga sekarang, kontraknya masih belum diperbaharui oleh manajemen. Padahal, dalam kontrak lamanya tersebut disebutkan bahwa Herrera hanya akan membela Manchester United hingga akhir musim 2018-2019 ini.

Tak Pedulikan Kontraknya

Masa depan pemain asal Spanyol tersebut di Old Trafford hingga kini masih belum menentu. Namun Herrera mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terganggu oleh permasalahan kontrak tersebut dan lebih memilih fokus pada laga-laga MU selanjutnya.

"Saya tidak akan berbicara soal kontrak saya. Kami punya hal yang lebih penting sekarang daripada kontrak saya, jadi saya harus mencoba tampil baik," tutur Herrera seperti yang dikutip dari Goal.

"Prioritas saya adalah mengalahkan Burnley, Leicester," lanjutnya.

Kontrak Datang dengan Sendirinya

Bagi Herrera, kontrak adalah sebuah akibat dari tindakannya. Dalam artian, jika ia bermain dengan baik pada setiap pertandingan, maka sodoran kontrak dari manajemen akan datang dengan sendirinya, tanpa perlu diminta.

"Bila saya pantas mendapatkan kontrak baru, maka kontrak itu akan datang," tambahnya.

"Saya bukan orang yang egois, saya ingin tim terus menang di setiap pertandingan, saya tidak tergila-gila dengan kontrak saya" tutupnya.

Pemain berumur 27 tahun tersebut telah mengoleksi 18 laga di semua kompetisi musim ini, termasuk saat Manchester United mengalahkan Arsenal di ajang FA Cup baru-baru ini. Selain itu, ia juga telah mengantongi dua gol serta tiga assist.