Breaking News
Loading...
Tuesday, January 22, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Juara bertahan Serie A, Juventus nampaknya akan segera kedatangan amunisi baru di lini pertahanan mereka. Si Nyonya Tua dikabarkan akan segera menggaet Emerson Palmieri dari Chelsea.

Palmieri sendiri sejatinya masih terhitung pemain baru di Chelsea. Ia dibeli Antonio Conte dari AS Roma pada bursa transfer musim dingin tahun 2018 silam.

Namun satu tahun berkarir di Inggris, Emerson mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Alhasil ia hanya 14 kali menjadi starter di tim utama The Blues selama satu tahun terakhir ini.

Dilansir Daily Star, Emerson nampaknya akan menyudahi karirnya di Inggris lebih cepat. Pasalnya ia akan dipinang oleh klub top Italia, Juventus.

Tambahan Amunisi

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Juventus memburu Emerson adalah mereka mencari pelapis untuk Alex Sandro.

Selama paruh pertama musim ini, Sandro menjadi single fighter di pos kiri pertahanan. Pasalnya pelapisnya, Leonardo Spinazzola banyak menepi karena mengalami cedera.

Spinazzola yang sudah pulih saat ini kabarnya akan dipinjamkan ke klub lain, sehingga mereka menilai Emerson akan menjadi pelapis yang bagus untuk Sandro mengingat ia punya pengalaman bermain di Serie A.

Prasyarat Transfer

Menurut laporan tersebut, Juventus diklaim hampir 100% akan mendapatkan Emerson. Pasalnya sang pemain digunakan sebagai pelicin transfer Gonzalo Higuain.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea akan mendaratkan Higuain dalam waktu dekat ini. Striker berdarah Argentina itu kabarnya akan dipinjam oleh The Blues hingga akhir musim nanti.

Sebagai syarat Chelsea mendapatkan Higuain, mereka harus melepaskan Emerson ke Juventus. Pihak Chelsea kabarnya menyepakati situasi ini sehingga mereka akan segera melepas Emerson ke Turin.

Harga Terjangkau

Juventus kabarnya harus membayar sekitar 15 Juta pounds untuk transfer bek berdarah Brasil tersebut.