Breaking News
Loading...
Monday, January 28, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Pencapaian empat besar di Premier League akhir musim sepertinya tidak akan memuaskan Manchester United beserta sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Malahan, pria asal Norwegia tersebut ingin timnya bisa merengkuh gelar.

Solskjaer tidak mendapatkan target besar ketika ditunjuk sebagai pengganti sementara Jose Mourinho pada bulan Desember lalu. Selama, The Red Devils bisa kembali menuai hasil-hasil positif pada laga-laga selanjutnya.

Di luar dugaan, ia berhasil mempersembahkan torehan yang apik. Ia berhasil membawa Manchester United menyapu bersih delapan pertandingan terakhirnya dengan kemenangan. Bahkan dua di antaranya diraih dari tim kuat seperti Tottenham dan Arsenal.

Empat Besar Bukanlah Mimpi

Pencapaian tersebut sepertinya membuat Solskjaer semakin percaya diri. Dalam konferensi pers jelang menghadapi Burnley, ia berujar bahwa finisi di posisi empat besar tidak cukup untuk memenuhi nafsu The Red Devils.

"Berada di empat besar bukanlah sebuah mimpi. Kami adalah Man United, anda harus mengincar juara liga," tutur Solskjaer, seperti yang dikutip dari Goal.

"Kami tak bisa melakukannya tahun ini, tapi kami harus melihat ke depan untuk melakukannya lagi, karena kami harus mendapatkan itu kembali," lanjutnya.

Selalu Memikirkan Kemenangan

Bahkan, Solskjaer bertekad untuk mempersembahkan trofi kepada Manchester United. Setidaknya salah satu dari kompetisi yang di mana mereka masih terlibat, seperti Liga Champions ataupun FA Cup.

"Kami masih memiliki Liga Champions, memiliki FA Cup, kami tak boleh hanya berkata empat besar dan begitu saja. Kami harus melihat 'Bisakah kami memenangkan sesuatu tahun ini?'," imbuhnya.

"Dan, seperti yang saya pernah katakan, saya berangkat menuju setiap pertandingan sebagai pelatih Man United sambil berpikir bahwa kami bisa memenangkan laga ini," tutupnya.

Saat ini, Manchester United masih tertahan di peringkat enam klasemen Premier League dengan koleksi 44 poin. Jika sukses meraih kemenangan kala berhadapan dengan Burnley hari Rabu (30/1) nanti, mereka berpeluang naik satu peringkat ke posisi lima.