Breaking News
Loading...
Tuesday, January 29, 2019

Info Post



INIDEWA365 - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, menjadi saksi bagaimana Krzysztof Piatek membobol gawang Napoli dua kali dalam laga perempat final Coppa Italia, Rabu (30/1) dini hari tadi. Ia bahkan sampai tak bisa menahan pujiannya untuk pemain anyar tersebut.

Piatek menyarangkan dua gol pada babak pertama, masing-masing di menit ke-10 dan 27. Berkat torehan itu, AC Milan pun berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 dan berhak lolos ke babak semifinal.

Padahal, pemain asal Polandia tersebut baru satu pekan bersama skuat Rossoneri. Seperti yang diketahui, ia baru diresmikan sebagai penggawa anyar setelah proses transfernya dari Genoa senilai 36 juta euro rampung pekan lalu.

Puji Doppieta Piatek

Performa sang pemain baru itu membuat Romagnoli kesulitan untuk menahan pujiannya. Sebab karena dua gol tersebut, bek berumur 24 tahun itu merasa seluruh skuat AC Milan bisa berkonsentrasi penuh selama 90 menit lamanya.

"Kami tetap berada dalam permainan selama 90 menit penuh. Kami memulainya sangat baik bersama Krzysztof dan saya memujinya atas performa yang luar biasa, makanya kami bisa berada dalam kontrol," tutur Romagnoli usai pertandingan kepada Rai Sport.

"Sekarang kami sedang menunggu dan akan melihat siapa yang bakal dihadapi selanjutnya," imbuhnya.

Alihkan Fokus ke Roma

Untuk mengetahui siapa lawan mereka di babak semi-final, Milan harus menunggu hasil dari laga Inter Milan melawan Lazio yang baru digelar hari Jumat (1/2) nanti. Partai semi-final nanti juga akan berlangsung dengan sistem dua leg.

Namun sebelum itu, mereka masih harus menghadapai perlawanan tim kuat Italia lainnya, yakni AS Roma. Partai lanjutan Serie A itu sendiri akan berlangsung pada hari Senin (4/2) mendatang di Stadio Olimpico, Roma.

"Roma mewakili pertarungan untuk Liga Champions, dan kami membutuhkan tim terbaik seperti ini demi mengamankan posisi empat besar," tutupnya.

Saat ini, Milan sedang menempati posisi empat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 35 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Roma tengah menguntit dari peringkat lima dan sementara tertinggal satu angka.