Breaking News
Loading...
Thursday, January 24, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Bintang muda Italia, Sandro Tonali tengah diperebutkan oleh dua raksasa Eropa, yakni AS Roma dan Liverpool. Hal tersebut dikonfirmasi oleh presiden Brescia sebagai pemilik Tonali, Massimo Cellino.

Tonali disebut-sebut menjadi pemain masa depan Italia. Sosok yang bersinar di Serie B bersama dengan Brescia tersebut kerap dijuluki sebagai penerus Andrea Pirlo.

Sinar terang yang ditunjukkan Tonali bersama Brescia membuat pemuda 18 tahun diganjar penghargaan pemain terbaik Serie B 2018 dan mendapat panggilan ke tim nasional Italia pada November lalu.

Konfirmasi Cellino

Sensasi Tonali membuatnya dilirik beberapa klub top Eropa seperti Juventus, Inter Milan, hingga Chelsea. Namun Cellino menyebut bahwa justru Roma dan Liverpool lah yang sudah melakukan langkah konkrit untuk mendekati sang gelandang.

"Ya, Roma bertanya pada saya mengenai Tonali. Saya beberapa kali berbicara tentang dia dengan Baldissoni [direktur Roma]" ungkap Cellino kepada Corriere dello Sport.

"Apakah dia siap? Saya tak tahu, dia masih berusia 18 tahun. Namun Liverpool juga menghubungi saya beberapa waktu yang lalu," tambahnya.

Ingin Dilatih Gattuso

Meski ia mengaku belum menentukan klub tujuan selanjutnya, namun sepertinya Tonali punya ketertarikan membela AC Milan. Tonali mengaku bahwa dirinya ingin dilatih Gennaro Gattuso.

"Menyenangkan bisa tahu ada banyak klub yang memantau saya, dan itu membantu saya sadar bahwa telah bermain baik. Tapi pertama-tama, saya harus mencapai target yang saya tentukan sendiri pada awal musim, yakni membawa Brescia promosi," ujar Tonali kepada Sky Sport Italia.

"Saya ingin dilatih oleh Gattuso. Itu adalah mimpi yang telah saya pegang sejak kecil," lanjutnya.