Breaking News
Loading...
Tuesday, January 29, 2019

Info Post



INIDEWA365 - Eks bomber Manchester United Dwight Yorke memuji Ole Gunnar Solskjaer yang berhasil membimbing Setan Merah meraih rekor 100 persen.

United menjadi sangat perkasa sejak ditangani oleh manajer interim asal Norwegia tersebut. Setan Merah tak lagi tampil inkonsisten.

Sekarang ini, Solskjaer meraih rekor sempurna bersama United. Mereka menyapu bersih delapan pertandingan yang sudah dilaluinya.

Dari delapan laga itu, MU sukses mengemas 22 gol. Setan Merah juga menjadi cukup kokoh di belakang karena cuma kebobolan lima gol saja.

Kini Solskjaer akan mencetak rekor jika United mengalahkan Burnley di Old Trafford pada matchday 24. Ia akan jadi manajer pertama yang memimpin tim untuk menang dalam tujuh pertandingan Premier League pertamanya.

Luar Biasa

Yorke pun tak ragu untuk memberikan pujian pada Solskjaer. Ia menyebut raihan eks manajer Cardiff City itu sangat luar biasa.

"Anda harus memberinya banyak pujian untuk memenangkan delapan pertandingan secara berurutan. Itu luar biasa, untuk disebutkan bersama para legenda hebat seperti Sir Alex [Ferguson] dan tentu saja Sir Matt Busby, itu sungguh luar biasa," serunya pada Omnisport.

"Ini fantastis dan saya pikir semua orang sangat senang dengan betapa bagus dirinya dan seberapa bagus tim telah benar-benar menanggapi metodenya menjadi positif dan bermain dominan," tandasnya.

Permainan Ofensif

Permainan ofensif MU juga berhasil membuat Yorke terkesan. Ia pun berharap Solskjaer terus mempertahankan gaya main tersebut.

"Apakah cara yang lebih besar untuk memenangkan permainan, adalah dengan sukses memainkan sepakbola yang menarik? Para penggemar senang. Jika ia melakukan itu, tidak ada alasan untuk mengubahnya menurut pendapat saya," ujarnya.

"Saya yakin semua orang yang mengenal Ole seperti saya, setelah menghabiskan empat tahun bersamanya, saya tidak benar-benar melihatnya masuk dan pada awalnya dan mendapatkan pekerjaan, namun keputusan itu sudah dibuat, Anda tahu ia seorang teman dekat. kami ingin melihatnya baik-baik saja," tuturnya.