Breaking News
Loading...
Saturday, January 26, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Alexis Sanchez mencetak gol saat kembali ke Arsenal dalam pertandingan FA Cup pada Sabtu (26/1/2019) di Stadion Emirates. Gelandang Manchester UnitedNemanja Matic pun memuji karakter dari pemain asal Chile tersebut.

Sanchez mencetak gol pembuka melawan mantan klubnya saat United menang 3-1 atas The Gunners. Dengan demikian, United berhasil meraih delapan kemenangan beruntun di bawah kepemimpinan manajer interim Ole Gunnar Solskjaer.

Jesse Lingard menambah keunggulan United tetapi Pierre-Emerick Aubameyang mampu memperkecil kedudukan. Pemain pengganti Anthony Martial akhirnya memastikan United meraih kemenangan 3-1 dan lolos ke putaran kelima.

Sanchez sendiri mengalami kesulitan sejak meninggalkan Arsenal dan datang ke Old Trafford. Golnya ke gawang Arsenal itu adalah gol kelimanya untuk The Reds Devils.

Karakter Sanchez

Penampilan Sanchez sudah terlihat membaik setelah kedatangan Solskjaer. Matic menilai karakter yang dimiliki Sanchez bisa membantunya untuk kembali ke permainan terbaiknya.

“Alexis punya karakter yang hebat," kata Matic seperti dilansir Belfast Telegraph.

“Dia bekerja di setiap sesi latihan dengan 100 persen dan saya senang untuknya karena ketika Anda bekerja seperti itu, dalam permainan, Anda tidak bisa bermain buruk sehingga dia bermain dengan sangat baik. Dia membantu tim dan hari ini, dia mencetak gol.

"Dia adalah orang yang hebat. Saya senang untuk dia karena dia harus mengerti dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami."

Marcus Rashford dan Paul Pogba mendapat pujian karena mengalami peningkatan sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho bulan lalu. Namun, masih ada pemain lainnya di skuad United yang juga menunjukkan tanda-tanda perkembangan.

Tahu Tugas Masing-Masing

Gelandang Ander Herrera juga mendapat kepercayaan yang besar dari Solksjaer. Matic mengatakan bahwa ia dan Herrera sudah mengetahui tugasnya masing-masing di atas lapangan.

“Saya tahu tugas saya. Dalam karier saya, saya tahu tugas saya,” lanjutnya.

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan saya harus melakukan yang terbaik untuk tim, terutama di posisi saya, posisi Ander. Terkadang Anda tidak melihat kami di lapangan, tetapi kami melakukan pekerjaan penting.

“Bagi kami, kurang lebih sama dan kami berusaha membantu tim dan orang-orang di depan kami perlu mengekspresikan diri mereka dengan bakat, kualitas, dan juga untuk membantu kami bertahan. Saya pikir sebagai tim kami bekerja sangat baik."