Breaking News
Loading...
Friday, January 25, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Gelandang Manchester United Ander Herrera menegaskan timnya tidak takut bertarung melawan Arsenal.

Setan Merah akan menjalani laga berat akhir pekan ini. Mereka harus melakoni pertandingan babak keempat FA Cup melawan Arsenal.

Pertandingan itu jelas akan jadi laga yang berat bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Sebab pertandingan itu akan dilangsungkan di markas The Gunners, Emirates Stadium.

Menyenangkan

Saat ini keduanya merupakan tim tersukses di ajang FA Cup. Namun Arsenal sebelumnya telah berhasil mengkudeta status United sebagai raja kompetisi tersebut.

Arsenal sekarang telah 13 kali meraih trofi kompetisi tersebut, sementara United 12 kali. Herrera pun meyakini pertemuan melawan tim asuhan Unai Emery ini akan menjadi pertemuan yang menyenangkan

“Ini adalah pertandingan antara klub paling sukses di kompetisi ini. Jadi ini akan menyenangkan," cetusnya pada MUTV.

“Ini tantangan baru bagi kami. Kami berada dalam momen yang sangat baik, dalam hasil yang sangat bagus, tetapi Arsenal adalah tantangan baru."

Tidak Takut

Herrera yakin kepercayaan skuat Arsenal saat ini sedang meninggi. Hal tersebut tak lepas dari kemenangan yang mereka dapat setelah meraih kemenangan atas Chelsea.

Akan tetapi Herrera menegaskan MU tidak takut menghadapi laga itu. Sebab rekan-rekannya juga tengah merasa percaya diri dengan raihan-raihan apik yang mereka dapatkan sejauh ini.

“Mereka akan melakoni laga ini dengan bekal kemenangan melawan Chelsea. Jadi mereka akan penuh percaya diri juga, tapi saya pikir kami berada di momen yang bagus," serunya.

"Kami tidak takut siapa pun. Saya pikir kami memiliki kualitas dalam skuat untuk mengalahkan tim mana pun dan kami pergi ke sana tanpa rasa takut," tegasnya.

"Semua orang ingin mengalahkan Manchester United, tetapi itu adalah sesuatu yang biasa kami atasi," pungkas Herrera.