Breaking News
Loading...
Monday, December 23, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Real Madrid memang belum kalah, tetapi dalam tiga laga terakhir di La Liga mereka hanya mendapat tiga poin. Real Madrid tiga laga terakhir hanya meraih hasil imbang. Apa yang terjadi dengan Real Madrid?

Real Madrid bermain imbang atas Athletic Bilbao pada laga pekan ke-18 La Liga musim 2018/2020, Senin (23/12/2019) dini hari WIB. Laga di Santiago Bernabeu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Real Madrid sebenarnya sudah mencoba banyak cara untuk bisa mencetak gol dan mengalahkan Bilbao. Hanya saja, semua peluang gagal. Bahkan, tiga peluang yang didapatkan mengenai tiang gawang.

Hasil imbang melawan Bilbao menjadi hasil imbang ketiga beruntun yang didapat Real Madrid di La Liga musim 2019/2020 ini. Dua laga sebelumnya Real Madrid ditahan imbang Barcelona (0-0) dan Valencia (1-1).

Hanya 3 Poin dari 3 Pertandingan

Tiga laga imbang beruntun tentu jauh di bawah ekspektasi Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak puas. Sebab, dia merasa Real Madrid sudah bermain bagus dan layak mendapat hasil lebih baik.

"Tiga poin dalam tiga pertandingan itu sangat sedikit jika dibandingkan dengan apa yang sudah kami lakukan di atas lapangan," ucap Zinedine Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Zinedine Zidane tidak ingin menghujat anak asuhnya atas hasil minor yang didapat. Sebab, Sergio Ramos dan kolega dianggap sudah memberi kemampuan terbaiknya. Hanya saja, hasil belum berpihak pada kubu Real Madrid.

"Mereka telah memberikan semuanya yang mereka miliki dan demikian juga halnya dengan saya. Saya selalu melihat dari segi yang positif dan hal yang positif adalah bahwa kami sedang melakukan kinerja yang bagus akhir-akhir ini," kata Zidane.

Tidak Butuh Penyerang Baru

Real Madrid dianggap bergantung pada Karim Benzema untuk mencetak gol. Hal ini berdampak buruk ketika pemain asal Prancis tidak sedang tampil bagus. Akan tetapi, Zidane Zidane menegaskan dia tidak butuh penyerang baru di bursa transfer.

"Tidak, sama sekali tidak butuh penyerang baru," kata Zidane.

"Kita harus tetap tenang, kita memiliki satu tim yang berkualitas, kami tahu bahwa kami dapat saja mencetak gol dan kurangnya gol ini akan kami ubah dengan kesabaran dan ketenangan," kata Zidane.