Breaking News
Loading...
Monday, December 9, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Agen pemain terkenal, Mino Raiola berbicara mengenai masa depan salah satu kliennya, Zlatan Ibrahimovic yang belakangan ini dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Ibrahimovic akan berstatus bebas agen ketika kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada penghujung Desember nanti. Ibrahimovic sendiri sudah mengumumkan bahwa ia akan pergi dari Amerika Serikat.

Sejumlah klub Eropa pun langsung siaga. Ketertarikan paling banyak datang dari Italia. AC Milan, Bologna, hingga Napoli kabarnya mengejar tanda tangan pemain 38 tahun tersebut.

Penegasan Raiola

Baru-baru ini Ibrahimovic memberi petunjuk ke mana ia akan pindah dengan berkata 'Sampai jumpa di Italia'. Namun Raiola menegaskan bahwa pihaknya masih membuka tawaran dari negara lain.

"Mengapa saya harus [menutup pintu dari negara lain]? Saya tak mengatakan dia wajib kembali ke Italia. Manakah dari ketiga klub peminat yang akan ia pilih? Siapa yang tahu, kita semua pria bebas. Kami bisa menentukan pilihan kami," ujar Raiola kepada La Gazzetta dello Sport.

"Apakah dia akan pensiun? Saya tak akan mengesampingkan semua kemungkinan tapi itu sangat kecil kemungkinan terjadi. Ibra masih berada dalam kondisi yang sangat bagus," tambahnya.

Candaan Raiola

Terlepas dari semua pilihan yang ada di depan mata, lantas manakah tujuan yang menjadi pilihan Raiola pribadi? Ternyata Raiola memilih melempar candaan ketika harus menjawab pertanyaan ini.

"Ke manakah tujuan yang saya ingin dia tuju? Jauh-jauh dari saya jadi dia akan berhenti membuat saya stres!" canda Raiola.

Italia memang bukan negara asing bagi Ibrahimovic. Ia pernah menikmati periode kesuksesan bersama tiga klub raksasa Serie, mulai dari Juventus, Inter Milan, hingga AC Milan.