Breaking News
Loading...
Monday, December 16, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan bahwa mereka takkan mengejar tanda tangan Zlatan Ibrahimovic. Lantas, ke manakah penyerang berkebangsaan Swedia itu bakal berlabuh?

Seperti yang diketahui, kontrak Ibrahimovic dengan klub MLS, LA Galaxy, akan selesai pada akhir bulan ini. Dengan begitu, ia bebas untuk memperkuat klub lain tanpa ada embel-embel biaya transfer di belakangnya.

Beberapa waktu yang lalu, pemain berumur 38 tahun itu berkata bahwa dirinya sudah memiliki keputusan. Dia tidak memberi tahu ke mana dirinya bakalan berlabuh, namun mengatakan "sampai jumpa di Italia."

Semenjak itu, Ibrahimovic terus dikait-kaitkan dengan banyak klub Italia seperti Bologna, Fiorentina, dan juga Parma. Tetapi, yang dirasa paling masuk akal adalah Napoli dan AC Milan.

Napoli Mundur

Bologna dan Fiorentina telah menegaskan bahwa mereka takkan merekrut Ibrahimovic. Sehingga persaingain pun kini tinggal menyisakan dua klub saja, yakni AC Milan dan Napoli. Tetapi kedua klub itu bukan tujuan Ibrahimovic.

De Laurentiis selaku presiden Il Partenopei menegaskan bahwa timnya tidak tertarik dengan eks striker Manchester United tersebut. Terlebih setelah adanya pergantian sosok di kursi kepelatihannya.

"Zlatan adalah orang hebat dengan karakter yang kuat. Kami berpikir soal Ibrahimovic saat Ancelotti masih memimpin, karena dia akan mengambil peran tertentu," ungkap De Laurentiis dikutip dari Goal International.

"Sekarang sebelum berpikir soal dia, saya punya prioritas yang lain, karena ini adalah tim yang harus bermain dengan sistem berbeda dengan garis pertahanan tinggi yang tidak boleh membiarkan apa yang boleh dilewatkan melawan Parma," lanjutnya.

Milan Kesulitan

Sebelum ini, Milan juga menegaskan bahwa mereka kesulitan untuk mendatangkan Ibrahimovic pada bulan Januari nanti. Informasi tersebut datang langsung dari mulut sang direktur, Paolo Maldini.

"Ibrahimovic tentu saja merupakan pilihan dan kami terus berbicara. Tetapi ada opsi lain juga," kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

“Semakin banyak waktu berlalu, semakin sulit jadinya. Ia belum bermain sejak 28 Oktober, jadi itu menjadi situasi yang sulit," terangnya.

Lantas, ke manakah Ibrahimovic akan berlabuh? Sebelumnya, ia pernah dikaitkan dengan dua klub asal Inggris, Manchester United dan Tottenham. Nama terakhir dikarenakan adanya sosok Jose Mourinho di kursi kepelatihannya.