Breaking News
Loading...
Friday, December 20, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Manchester United dan Liverpool dikabarkan terus melakukan pendekatan serius pada Kai Havertz. Namun Manchester City diklaim Mirror siap memberikan gangguan pada dua rivalnya itu.

Havertz memang telah cukup lama dikaitkan dengan Manchester United dan liverpool. Namun kedua tim dilaporkan hanya dua dari enam klub yang tertarik pada bintang muda Jerman itu.

Salah satu tim yang juga tertarik dan berpotensi mengganggu pendekatan kedua klub adalah Manchester City. Pelatih The Citizens, Pep Guardiola disebut tertarik dengan bintang 20 tahun itu untuk memperkuat lini tengahnya.

Selain tiga klub Premier League itu, ada juga ketertarikan dari dua raksasa Spanyol. Laporan dari Bild menyebut bahwa Real Madrid dan Barcelona tak ketinggalan menunjukkan ketertarikannya pada Havertz.

Bayern Munchen Siap Menelikung

Dalam laporan yang sama dari Bild, Kai Havertz juga mengundang ketertarikan dari raksasa Jerman, Bayern Munchen. Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Bundesliga itu sangat mengidamkan jasa pemain yang musim lalu membuat 20 gol untuk Bayer Leverkusen itu.

Performa Havertz memang luar biasa sejak musim lalu. Begitu juga dengan musim ini di mana ia sudah mengemastiga gol dari 16 penampilannya.

Bahkan Bayern Munchen disebut merupakan kandidat terkuat klub Havertz selanjutnya. Indikasi itu tak lepas dari komentar Havertz beberapa waktu lalu. "Bila anda ingin menjadi seorang bintang di Jerman, anda tak akan salah bila pergi ke Bayern Munchen".

Chelsea dan Tottenham juga Tertarik

Sebelum ada kabar bahwa Manchester City masuk dalam perburuan Kai Havertz, bintang Jerman tersebut juga sudah dikaitkan dengan dua klub Premier League lainnya, Chelsea dan Tottenham.

Menurut klaim dari Bild, Bayer Leverkusen mematok harga 111 juta poundsterling pada siapa pun yang menginginkan jasa Kai Havertz.