Breaking News
Loading...
Friday, December 27, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Manchester United berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Newcastle dalam laga Boxing Day Premier League. Namun, Ole Gunnar Solskjaer berharap pasukannya tak lupa diri dan tetap fokus di pertandingan berikutnya.

Setelah kalah melawan Watford, Setan Merah berhasil bangkit saat menjamu Newcastle. Mereka mampu menang dengan skor 4-1 di Old Trafford, Jumat (27/12/19) dini hari WIB.

Tuan rumah sempat tertinggal pada babak pertama lewat Matthew Longstaff. Akan tetapi, United mampu membalikkan keadaan melalui Anthony Martial (2 gol), Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Setelah mengalahkan Newcastle, United tidak bisa bersantai. Sebab, mereka akan bertandang ke markas Burnley pada pada hari Minggu (28/12/19) dini hari WIB.

Tak Lupa Diri
Solskjaer berharap tren positif Uniter berlanjut di markas Burnley. Untuk itu, ia mengingatkan kepada pasukannya untuk tak lupa diri dan tetap membumi setelah mengalahkan Newcastle.

"Mereka bangkit kembali dengan sangat baik hari ini dan mari kita lihat bagaimana mereka menghadapi pujian," kata Solskjaer di situs resmi MU.

"Kemudian dalam 48 jam ada jenis pertandingan berbeda, tandang ke Burnley, Anda perlu menyingsingkan lengan dan bertarung," katanya.

Siap Lawan Burnley
Setan Merah memang tidak punya banyak waktu untuk beristirahat sebelum berkunjung ke markas Burnley. Namun, ia menegaskan tidak punya masalah dengan hal tersebut.

"Salah satu keuntungan banyak pemain muda adalah mereka mengembalikan kebugaran cukup cepat," lanjutnya.

"Agak sulit melihatnya di kumpulan pemain berusia 30-32 tahun, tetapi untuk para pemain muda ini 48 cukup buat persiapan."