Breaking News
Loading...
Friday, December 20, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Manchester United diprediksi bakal menang ketika berjumpa Watford. Hanya saja, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak akan menang dalam permainan yang mudah. Skornya tipis saja.

Watford akan menjamu Manchester United pada laga pekan ke-18 Premier League musim 2019/2020. Pertandingan ini akan digelar di Vicarage Road pada Minggu (22/12/2019) malam WIB.

Watford kini berada di dasar klasemen Premier League. Tim arahan Nigel Pearson tersebut baru mendapat sembilan poin. Sedangkan, United berada di posisi ke-6 dengan meraih 25 poin.

Walau menjadi tuan rumah, Watford tetap diprediksi bakal kesulitan ketika menjamu Manchester United. Apalagi, tim tamu datang dengan kondisi yang bagus. Performa Setan Merah tengah menanjak.

Manchester United Diprediksi Menang atas Watford

Pandit sepak bola Inggris, Charlie Nicholas, melihat peluang Manchester United untuk menang sangat besar. Marcus Rashford dan kolega tidak diprediksi bakal menang dengan skor besar, tetapi akan pulang membawa tiga poin.

"Manchester United akan mengambil laga ini, tidak ada keraguan tentang hal ini. Tetapi, ada juga titik rawan di sana. United telah membaik dan kerena itu mereka akan melewati Watford," ucap Charlie Nicholas kepada Sky Sports.

"Tetapi, Manchester United tidak akan berlayar di Vicarage Road," sambung Charlie Nicholas.

Charlie Nicholas dalam kolomnya di Sky Sports, memprediksi Manchester United akan menang dengan skor 1-2 atas Watford. United akan melanjutkan rangkaian hasil positifnya di beberapa laga terakhir. "Saya pikir Watford sudah pergi," katanya.

Perkiraan Susunan Pemain

Watford (4-3-3): Foster; Kiko, Cathcart, Kabasele, Masina; Doucoure, Capoue, Hughes; Sarr, Deeney, Deulofeu.

Manajer: Nigel Pearson.

Info skuad: Masina (cedera), Pereyra (cedera), Janmaat (cedera), Bachmann (cedera), Prodl (cedera), Cleverley (cedera), Welbeck (cedera).

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; James, Lingard, Rashford; Martial.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Rojo (cedera), Dalot (cedera), Pogba (cedera), Bailly (cedera).