Breaking News
Loading...
Saturday, December 21, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan pujian kepada Josep Guardiola. Zidane menyebut manajer Manchester City itu sebagai pelatih terbaik di dunia.

Zidane dan Guardiola akan bertarung di Liga Champions musim 2019/2020. Madrid, klub yang dilatih Zidane, akan berjumpa Manchester City di babak 16 Besar.

Los Blancos akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Pertandingan di Santiago Bernabeu tersebut akan berlangsung pada 27 Februari mendatang.

Guardiola sendiri menyambut baik pertemuan tersebut. Ia mengaku sangat kagum dengan Zidane dan punya mimpi bermain satu tim dengannya.

Puji Guardiola
Pelatih asal Prancis itu membalas pujian dari Guardiola menjelang pertandingan La Liga Madrid melawan Athletic Bilbao. Zidane tak ragu menyebut Guardiola sebagai pelatih terkemuka dunia.

“Ya [ini akan menjadi pertandingan istimewa]. Saya bermain melawannya berkali-kali,” kata Zidane seperti dilansir Fox Sports Asia.

“Saya menghormatinya sebagai pemain dan saya menghormatinya sebagai pelatih. Saya pikir dia adalah yang terbaik di dunia dan telah menunjukkan itu di sepanjang kariernya."

Ingin Hadapi Guardiola

Zidane belum pernah berjumpa Guardiola dalam sebuah pertandingan saat menjadi pelatih. Pertandingan babak 16 Besar Liga Champions 2019/2020 ini akan menjadi kesempatan pertama keduanya beradu taktik.

“Tentu saja, saya benar-benar ingin menghadapinya, bermain melawannya dan timnya. Bukan hanya saya sendiri tetapi kami semua di sini,” tandasnya.