Breaking News
Loading...
Sunday, December 22, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa proses pemulihan cedera James Rodriguez berjalan dengan baik. Pelatih Real Madrid itu berharap James bisa segera pulih.

James merupakan salah satu pemain Los Blancos yang harus tumbang karena cedera. Sayangnya, cedera yang dialami pemain Kolombia itu bisa dibilang cukup parah.

James mengalami kerusakan ligamen di lutut kirinya. Ia mendapat cedera tersebut saat menjalani tugas internasional bersama timnas Kolombia.

Cedera tersebut memaksa James menepi untuk waktu yang cukup lama. Pemain berusia 28 tahun itu tidak kembali bermain sampai tahun 2020.

Proses Pemuliihan James
Zidane sendiri tidak tahu dengan pasti kapan James akan kembali merumput. Namun, ia berharap sang pemain bisa segera pulih.

“James sedang mempersiapkan diri. Perlahan-lahan dia berlatih, dia memiliki cedera berat," kata Zidane di situs Real Madrid.

"Setiap hari dia lebih baik, kita lihat nanti dalam daftar panggilan. Kami ingin kembali memiliki James, itu sangat jelas, saya tidak tahu kapan dan bagaimana, tetapi dia sedang dalam proses pemulihan."

Performa Isco
Zidane cukup sering memainkan Isco sepanjang musim ini. Menurutnya, gelandang Spanyol tersebut sangat pantas mendapatkannya.

“Itu terjadi karena dia sangat bagus. Dia selalu berlatih untuk bisa bermain baik bersama tim," lanjutnya.

"Dia memiliki kepribadiaan yang tangguh, dia adalah pemain yang bisa memberikan banyak hal kepada tim dan itu kemampuannya dan kerja kerasnya. Itu kerena apa yang dia lakukan."