Breaking News
Loading...
Sunday, December 15, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Gelandang Liverpool, James Milner angkat bicara terkait kemenangan timnya melawan Watford kemarin malam. Milner mengakui timnya tidak tampil maksimal di laga itu, namun ia menilai bahwa yang terpenting tim mereka sukses mengamankan tiga poin di laga tersebut.

The Reds melakoni laga tandang di pekan ke-17 EPL musim ini. Mereka menjamu Watford di Anfield, di mana mereka berhasil memenangkan laga itu dengan skor 2-0.

Meski menang 2-0, Liverpool cukup kesulitan untuk menghadapi The Hornets yang tengah berada dalam kondisi yang buruk. Mereka baru mencetak gol di menit 38 dan di menit 90 berkat brace dari Mohamed Salah.

Milner mengakui timnya tidak bermain dengan cukup baik di laga itu. "Saya rasa kami tidak bisa terus bermain dengan cantik dan memainkan sepakbola yang indah," buka Milner kepada BT Sports.

Yang Penting Menang

Milner menegaskan bahwa bermain indah itu merupakan sebuah bonus semata bagi Liverpool.

Ia menyebut bahwa yang terpenting adalah The Reds meraih tiga poin sehingga peluang mereka untuk menjadi juara EPL semakin terbuka lebar.

"Hari ini kami mendapatkan hasil yang sangat penting. Kami berhasil mendapatkan tiga poin tersebut, dan kami berjuang sangat keras agar bisa meraih hasil itu."

Faktor Cuaca

Milner juga mengakui permainan timnya yang kurang meyakinkan itu juga disebabkan oleh faktor cuaca. Ia menilai bahwa cuaca yang berangin membuat timnya kesulitan mengalirkan bola dengan baik.

"Cuaca hari ini tidak begitu bagus dan itu mempengaruhi semua unsur permainan kami hari ini."

"Angin membuat sentuhan, umpan-umpan jauh dan juga umpan silang kami tidak berjalan efektif, namun kami harus bisa mengatasi itu. Situasi ini tidak hanya dialami oleh kami tetapi juga tim lawan, dan terkadang kami perlu menang dengan cara yang jelek untuk mengamankan tiga poin." ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Liverpool akan absen sementara waktu dari Premier League.

Mereka akan bertolak ke Qatar untuk melakoni partai Piala Dunia antar klub, di mana mereka menjadi perwakilan Eropa setelah memenangkan Liga Champions musim lalu.