Breaking News
Loading...
Wednesday, December 18, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Sebuah pengakuan dibuat Carlo Ancelotti. Manajer asal Italia itu mengakui bahwa ia sempat mendapatkan tawaran untuk melatih Manchester United di tahun 2013.

Pada tahun 2013 silam, Manchester United memulai lembaran baru dalam sejarah mereka. Mereka resmi menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun dengan manajer Everton saat itu, David Moyes.

Beberapa tahun setelahnya, Fergie membuat sebuah pengakuan. Ia mengakui bahwa David Moyes bukan pilihan utamanya untuk menjadi suksesornya, karena ia ingin Carlo Ancelotti meneruskan rezimnya di Old Trafford.

Ancelotti sendiri mengakui bahwa ia memang mendapatkan tawaran dari Fergie untuk melatih MU. "Ya tawaran itu [Melatih MU] memang benar-benar ada," beber Ancelotti kepada Four Four Two.

Terlanjur Berjanji
Ancelotti pada saat itu mengakui bahwa ia tengah bersiap-siap meninggalkan PSG setelah melatih raksasa Prancis itu selama tiga tahun.

Namun pada saat itu ia sudah terlanjur berjanji untuk pindah ke Spanyol dan menjadi manajer Real Madrid yang baru.

"Setelah dia [Fergie] pensiun di tahun 2013, ia berbicara dengan saya. Namun pada saat itu saya sudah berjanji untuk pindah ke Real Madrid."

Tawaran Menarik
Ancelotti sendiri mengakui bahwa ia memiliki ketertarikan yang besar untuk menangani Manchester United.

Namun ia menyebut Setan Merah terlambat meminangnya sehingga ia berlabuh ke Real Madrid.

"Manchester United pada saat itu sudah sangat terlambat menawar saya. Jika mereka tidak terlambat, saya akan sangat tertarik pindah ke Old Trafford." ujarnya.

Kembali ke Inggris
Ancelotti yang baru dipecat Napoli diberitakan bakal segera kembali ke Inggris.

Ia bakal dipinang salah satu di antara Everton atau Arsenal dalam waktu dekat ini.